Home > Berita Liga Prancis > PSG > Rivaldo : “Neymar Tidak Bahagia Bersama PSG”

Rivaldo : “Neymar Tidak Bahagia Bersama PSG”

Barcelona – Mantan punggawa Timnas Brasil Rivaldo berpendapat bahwa Neymar mungkin telah menyesali keputusannya meninggalkan Barcelona untuk memperkuat Paris Saint-Germain.

Rivaldo : "Neymar Tidak Bahagia Bersama PSG"

Setelah dua musim melanjutkan karir di Prancis, Neymar dilaporkan ingin angkat kaki dari Ligue 1 dan mencoba petualangan lainnya.

Kembali ke Camp Nou menjadi salah satu opsi bagi Neymar namun untuk merealisasikan hal tersebut bukan perkara mudah.

Pasalnya, PSG saat itu harus mengeluarkan tebusan mencapai €222 juta untuk mendaratkan Neymar ke ibu kota Prancis pada 2017 dan dipastikan raksaa Ligue 1 tersebut menolak melepas sang bintang tanpa kompensasi yang ideal.

Rivaldo mengatakan, kesepakatan dengan klub peminat bisa dicapai namun dia memperingatkan sang bintang harus memperbaiki hubungannya dengan pihak klub dan fans.

“Sudah jadi rahasia umum Neymar ingin meninggalkan PSG untuk klub besar Eropa lainnya tetapi ini bukan jaminan transfer. Jika pada akhirnya harus bertahan Neymar harus fokus pada sepakbola, bukan hal lain,” ujarnya di Betfair.

“Dia tidak bahagia bersama PSG bahkan dengan segala rasa hormat mungkin menyesali keputusan pindah. Tetapi situasinya rumit karena PSG telah mengeluarkan banyak uang.”

“PSG tidak mau rugi besar setelah berinvestasi lebih dari €200 juta, tetapi saya yakin mereka bisa mendapatkan lagi investasi yang telah dikeluarkan atau setidaknya mendapatkan sejumlah uang ditambah pemain bagus. Saya berharap ini bisa cepat selesai.”

“Dengan komentar-komentarnya ditambah sikapnya belakangan ini, bisa jadi fans tidak akan terlalu senang jika dia bertahan.”

“Neymar harus bisa menghadapi itu semua dan mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Jika dia berhasil meraih prestasi bagus di Eropa, mungkin fans tidak akan terlalu mencibirnya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Transfer Cavani Menuju Inter Tunggu Kepastian Neymar ?

Transfer Cavani Menuju Inter Tunggu Kepastian Neymar ?

Paris – Punggawa Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, dapat memastikan proses transfer Edinson Cavani ke Inter ...