Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Rashford Berharap MU Raih Kejayaan Kembali di Bawah Arahan Solskjaer

Rashford Berharap MU Raih Kejayaan Kembali di Bawah Arahan Solskjaer

Manchester – Marcus Rashford optimis Manchester United bisa kembali berjaya di bawah besutan Ole Gunnar Solskjaer dan menemukan jati diri mereka yang selama ini hilang.

Rashford Berharap MU Raih Kejayaan Kembali di Bawah Arahan Solskjaer

Solskjaer akan menjalani pramusim perdananya bersama Setan Merah usai meneken kontrak tiga tahun pada Maret untuk menjadi pelatih full-time. Namun ia dihadapkan pada tantangan berat, karena Jose Mourinho adalah satu-satunya pelatih United sejak Sir Alex Ferguson yang mampu bertahan di Old Trafford selama lebih dari dua musim.

Di musim debutnya, Solskjaer belum mampu mencuri hati loyalis the Red Devils walau ia menjadi idola saat masih aktif sebagai pemain. Kegagalan meraih tiket Liga Champions musim depan membuat pelatih asal Skotlandia ini berada dalam tekanan untuk bisa lebih menuai sukses musim depan.

Menurut Rashford, persiapan tim dalam menghadapi kampanye 2019-20 akan sangat tergantung pada rangkaian pramusim ini.

“Saya pikir sepertinya kami bisa mulai settle dan saya pikir itulah yang paling kami butuhkan,” ujar Rashford kepada laman resmi United.

“Sudah banyak perubahan, taktik berbeda dan sistem yang berbeda, dan sekarang saya pikir kami bisa settle pada apa yang sedang kami coba lakukan dan benar-benar mendapatkan kembali identitas itu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bruno Fernandes Bukan Lagi Buruan Utama Manchester United

Bruno Fernandes Bukan Lagi Buruan Utama Manchester United

Manchester – Manchester United sepertinya akan menunda perburuan gelandang Portugal, Bruno Fernandes, karena ada prioritas ...