Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Rafael da Silva Berikan Wejangan Untuk Bek Anyar MU

Rafael da Silva Berikan Wejangan Untuk Bek Anyar MU

Manchester – Gerakan Aaron Wan-Bissaka bareng Manchester United akan memperoleh tanggapan tajam. Kalau ingin menaui berhasil di United, sang amunisi memperoleh wejangan dari Rafael da Silva.

Rafael da Silva Berikan Wejangan Untuk Bek Anyar MU

Pemain asal Brasil ini adalah mantan punggawa Setan Merah pada tahun 2008 sampai 2015. Pada masa Sir Alex Ferguson, sang pilar adalah lini belakang kanan utama Red Devils. Dia adalah punggawa yang menggantikan peran Gary Neville, palang pintu ikonik United.

Karir bek berusia 29 tahun itu akhirnya memang ikut mengikuti tidak bekerjanya Sir Alex. Semenjak tahun 2015 lalu, dia tampil untuk Lyon. Sang pilar memiliki masa kerja bersama Les Gones sampai tahun 2021 yang akan datang.

“Saya sudah mendengar banyak hal bagus tentang Wan-Bissaka. Untuk Wan-Bissaka, yang menjadi bek kanan United pada usia yang sangat muda, saya ingin berpesan untuk berikan segalanya,” ucap Rafael dikutip dari Stretty News.

Tampil untuk tim bermarkas Stadion Old Trafford ini tidak bakal gampang, sebut Rafael. Kalau untuk amunisi berusia 21 tahun ini, yang dibeli dengan nilai yang mahal yaitu 50 juta pounds. Lantaran itu, sang lini belakang diminta untuk bermain mutlak percaya diri.

“Lakukan yang terbaik, tetapi Anda juga harus ingat bahwa Anda juga perlu menikmati permainan bersama klub terbaik dunia. Anda harus bermain sepak bola dengan gairah dan cinta,” tandas pemain berusia 29 tahun tersebut.

Musim 2019/2020 bakal menjadi musim yang susah bagi Setan Merah, juga untuk sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Banyak yang masih bimbang pada daya tampung sang arsitek.

Namun, dalam pandangan pria berusia 29 tahun ini, nahkoda asal Norwegia itu adalah alternatif yang betul untuk jadi juru latih United. Dia cukup percaya bahwa aristek berusia 46 tahun bakal menaui sukses sebagai manajer di Old Trafford.

“Ya, tentu saja yakin dan saya harap Solskjaer akan sukses. Saya menyukai Solskjaer. Saya rasa dia adalah orang tepat untuk membangun United lagi dan akan membawa klub ke tempat asalnya,” tegas Rafael.

Red Devils sekarang tengah melakoni sesi pramusim di Australia. Selama ada di Negeri Kanguru, Marcus Rashford dan kolega pula bakal melakoni dua pertandingan uji tanding yaitu menghadapi Perth Glory dan Leeds United.

(XK – Satupedia.com)

x

Check Also

Lawan Liverpool, MU Tak Bisa Mainkan Pogba dan De Gea

David de Gea dan Paul Pogba akan absen dalam pertandingan Manchester United melawan Liverpool, di ...