Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Putra Zidane Ungkap Alasannya Hengkang Dari Madrid

Putra Zidane Ungkap Alasannya Hengkang Dari Madrid

Madrid – Luca Zidane berharap keputusannya hengkang dari Real Madrid justru bisa membantu perkembangannya sebagai pemain sepakbola, usai dipinjamkan ke Racing Santander.

Putra Zidane Ungkap Alasannya Hengkang Dari Madrid

Penjaga gawang berusia 21 tahun itu dikonfirmasi hijrah gara-gara sulit mendapatkan tempat di skuad utama Los Merengues, walau dibesut oleh ayahnya sendiri, Zinedine Zidane.

Thibaut Courtois dipastikan menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang klub di musim baru ini, sebagaimana diungkapkan Zidane, yang juga membuat Keylor Navas terpaksa mencari klub baru jelang kampanye 2019-20.

Dan dengan kembalinya talenta muda Andriy Lunin dari masa pinjaman di Leganes, Zidane memilih pergi ke klub lain demi mencari menit bermain dibanding terus menjadi penghangat bench di klub peraih 13 gelar Liga Champions ini.

“Saya ingin berkembang sebagai pesepakbola di sebuah klub bersejarah,” kata putra kedua dari empat bersaudara ini kepada reporter (12/07/2019).

“Saya tak bisa lebih bahagia atau lebih antusias tentang babak baru yang saya mulai ini.”

“Ini akan bagus untuk saya meninggalkan Real Madrid dan [kota] Madrid, untuk mendapat tim dan tempat baru.”

“Setiap hari saya akan mencari peningkatan, untuk tumbuh, melangkah ke depan dan saya pikir Racing tempat terbaik untuk melakukan itu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cedera Hamstring, Hazard Tunda Debut Kompetitif di La Liga

Cedera Hamstring, Hazard Tunda Debut Kompetitif di La Liga

Madrid – Eden Hazard dikabarkan tidak bisa memperkuat Real Madrid dalam laga perdananya di Primera ...