Home > Berita Liga Indonesia > PSS Sleman Tak Liburkan Pemain Usai Bungkam Persebaya

PSS Sleman Tak Liburkan Pemain Usai Bungkam Persebaya

Sleman – PSS Sleman segera melalaikan perasaan gembira usai menang atas Persebaya Surabaya, dengan skor 2-1 yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (13/07/2019). Skuat Super Elang Jawa telah dinanti-nanti oleh tetangga dekat, PSIS Semarang di tempat yang sama, Rabu (17/07/2019).

PSS Sleman Tak Liburkan Pemain Usai Bungkam Persebaya

Praktis dengan menilik padatnya jadwal itu, Laskar Sembada itu tidak memiliki waktu untuk bersantai. Bagus Nirwanto dan rekan-rekan lantas melakoni menu latihan hari ini.

“Jarak tanding dengan PSIS mepet. Kami tidak libur dan langsung latihan untuk menjaga kebugaran. Dua hari ini fokus itu saja,” kata Seto Nurdiantoro pada awak media berita sport, Minggu (14/07/2019).

Pelatih asal Kalasan itu memapar, beberapa pembebahan coba dilakukan di tengah padatnya jadwal. Salah satunya berkait banyaknya blunder yang dilakukan pribadi amunisi, terutama di sektor bertahan.

Selain itu, penampilan lini serang pula jadi catatan eks nahkoda PSIM Yogyakarta itu dalam faktor penyelesaian akhir. Banyaknya kesempatan yang terjadi namun belum maksimal dalam finishing.

“Namun hanya sebatas mengingatkan ke pemain saja agar kesalahan yang masih terjadi bisa diminimalisir. Mudah-mudahan kemenangan lawan Persebaya membuat motivasi pemain semakin baik,” tegas eks striker Timnas Indonesia itu.

Skuat asuhan Seto Nurdiantoro itu saat ini naik ke peringkat lima Shopee Liga 1 2019 dengan 12 angka. Mereka juga belum pernah kalah selama tampil di markas sendiri.

(SR – Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Arema vs Perseru BLFC, Liga 1 16 Juli 2019

Prediksi Arema vs Perseru BLFC, Liga 1 16 Juli 2019

Malang – Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019, pada Selasa (16/07/2019) esok bakal ...