Home > Berita Liga Prancis > PSG > PSG Jajaki Kemungkinan Gaet Leroy Sane

PSG Jajaki Kemungkinan Gaet Leroy Sane

Paris – Paris Saint-Germain sekarang dilaporkan memikirkan bintang Manchester City, Leroy Sane, untuk menggantikan striker asal Brasil, Neymar.

PSG Jajaki Kemungkinan Gaet Leroy Sane

Ujung tombak berusia 27 tahun ini, sekarang sedang diisukan akan angkat koper dari Les Parisiens pada jendela transfer musim panas 2019. (12/07/2019)

Faktor tersebut diikuti berita tidak enak yang menuturkan bahwa eks punggawa Santos ini telat mengiringi latihan pra-musim dan memperoleh denda.

Dilansir dari Mirror, klub asal Ibukota Perancis itu, sekarang sedang mencari calon mempunyai potensi manfaat menggantikan posisi sang megabintang.

Disinyalir bahwa playmaker asal Jerman ini, sekarang masuk dalam daftar belanja tim bermarkas Stadion Parc des Princes tersebut.

Sebelumnya, sang winger diberitakan sudah berkomitmen untuk mempekuat kampiun Liga Inggris 2018 ini dalam jangka waktu yang lama karena sudah meneken perpanjangan masa kerja.

Faktor itu dilakukan sesudah hadirnya tawaran dari raksasa Jerman, Bayern Muenchen.

Sebelumnya, Die Roten pernah melayangkan tawaran untuk memboyong kembali winger berusia 23 tahun ini ke Liga Jerman.

Akan tetapi, The Bavarai wajib membayar dana transfer amunisi berpostur tinggi 183cm ini yang sampai 90 juta pound (sekitar 1,5 triliun rupiah).

Les Parisiens sesungguhnya pernah berkesempatan menggaet eks pilar Schalke ini, pada 2016 sebelum ia memilih berlabuh ke The Citizens.

Namun lantaran sekarang cuma dijadikan punggawa rotasi oleh juru racik The Sky Blue, Pep Guardiola, sang winger bisa saja memikirkan untuk angkat kaki pada musim panas ini.

(GX – Satupedia.com)

x

Check Also

Mbappe Senang PSG Realisasikan Transfer Idrissa Gueye

Mbappe Senang PSG Realisasikan Transfer Idrissa Gueye

Paris – Penyerang muda Paris Saint-Germain Kylian Mbappe mengaku senang dengan kehadiran Idrissa Gueye di ...