Home > Berita Liga Prancis > PSG > PSG Gaet Bek Gratisan Dari Ajax

PSG Gaet Bek Gratisan Dari Ajax

Paris – Gerakan cepat Paris Saint-Germain di jendela transfer musim panas tahun ini berlanjut dengan merekrut lini belakang asal Belanda Mitchel Bakker yang berstatus free transfer dari Ajax Amsterdam.

PSG Gaet Bek Gratisan Dari Ajax

Pilar berusia 19 tahun ini menandatangani empat tahun masa kerja di Parc des Princes dan merupakan pembelian keempat Les Parisiens dalam waktu kurang dari satu pekan. (08/07/2019)

Sebelumnya kampiun Liga Perancis itu sudah memboyong Ander Herrera dan Marcin Bulka dari Manchester United dan Chelsea dan mengucurkan biaya €18 juta untuk memperoleh servis bintang Sevilla Pablo Sarabia.

Seperti keadaannya kedua pilar, amunisi kelahiran Purmerend, Belanda ini sesungguhnya sudah mencapai kesetujuan untuk berlabuh ke Paris Saint-Germain pada Januari lalu.

Palang pintu berpostur tinggi 188cm ini mendaftar dua performa untuk Ajacieden, keduanya di KNVB sang pemain pada 2018. Punggawa Timnas Belanda U-19 ini sempat masuk dalam daftar amunisi pengganti De Godenzonen di dua laga Liga Champions musim lalu bersamaan kesuksesan Ajax maju ke empat besar.

Pemain asal Belanda itu lebih banyak tampil untuk Jong Ajax di kasta kedua sepakbola Belanda dengan 22 penampilan.

(RU – Satupedia.com)

x

Check Also

PSG Resmi Dapatkan Tanda Tangan Ander Herrera

PSG Resmi Dapatkan Tanda Tangan Ander Herrera

Paris – Paris Saint-Germain resmi memperoleh Ander Herrera dari Manchester United dengan status bebas transfer. ...