Home > Berita Liga Prancis > PSG > PSG Abaikan Tawaran Pertama Barcelona Untuk Neymar

PSG Abaikan Tawaran Pertama Barcelona Untuk Neymar

Paris – Tawaran Perdana Barcelona untuk transfer Neymar lantas dibantah oleh Paris Saint-Germain.
Terlihatnya Paris Saint-Germain berupaya mempermainkan keinginan Barca mengembalikan sang pemain.

PSG Abaikan Tawaran Pertama Barcelona Untuk Neymar

Pilar asal Brasil ini ingin angkat kaki dari Les Parisiens, seluruh orang telah memahami itu. Sang juru racik, Thomas Tuchel telah mengonfirmasi langsung hasrat sang pilar untuk pergi dari tim. Blaugrana mengemuka menjadi destinasi terbaik. (18/07/2019)

Keadaan pilar berusia 27 tahun ini cukup ironis. Dua tahun lalu, dia bersikeras angkat kaki Azulgrana lantaran ingin karier yang lebih baik. Klub bermarkas Stadion Camp Nou itu memanfaatkan keinginan sang bomber untuk menggali 222 juta euro dari saku Les Rouge-et-Blue.

Sekarang, tempatnya terbalik. Kampiun Liga Perancis itu berada di atas angin, dan memasang nilai tinggi untuk ujung tombak Timnas Brasil tersebut. Beritanya, Paris Saint-Germain cuma ingin menjual pilar kelahiran Mogi das Cruzes, Sao Paulo, Brasil ini untuk 300 juta euro.

Barcelona kaya raya, tetapi 300 juta euro untuk satu amunisi saja jelas kesalahan konyol. Lantaran itu, dalam dua pekan pamungkas Blaugrana berupaya menggoda Les Parisiens dengan menawarkan beberapa punggawa.

Menurut L’Equipe via Express, Azulgrana kemudian mengemukakan tawaran perdana mereka pada Paris Saint-Germain. Barceelona menawarkan uang tunai 40 juta euro plus Ivan Rakitic dan Philippe Coutinho.

Tawaran itu menyenangkan, tapi tidak untuk tim bermarkas Stadion Parc des Princes ini. Les Parisiens lantas mengembalikan tawaran kampiun La Liga tersebut. Mereka ingin Barcelona menawarkan uang yang lebih besar.

Masih menurut berita tersebut, Paris Saint-Germain sesungguhnya menaruh minat untuk memperoleh gelandang asal Brasil ini, tetapi mereka membantah amunisi asal Kroasia itu dan minta Blaugrana meningkatkan tawaran uang tunai mereka. Les Parisiens minta setidaknya 100 juta euro.

Les Rouge-et-Blue sesungguhnya belum menyampaikan pernyataan resmi apa pun keadaan saga transfer eks amunisi Santos ini. Namun, perjuangan PSG di balik layar cukup menyerang.

Beritanya Paris Saint-Germain telah menawarkan Neymar pada lima tim top Eropa. Manchester United sempat ditawari, juga Real Madrid dan Bayern Munchen.

Terbaru, mengemuka isu Juventus siap tikung Barcelona dalam transfer ayah satu anak tersebut.

(WF – Satupedia.com)

x

Check Also

Transfer Cavani Menuju Inter Tunggu Kepastian Neymar ?

Transfer Cavani Menuju Inter Tunggu Kepastian Neymar ?

Paris – Punggawa Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, dapat memastikan proses transfer Edinson Cavani ke Inter ...