Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Polemik Makin Memanas, Arsenal Bakal Potong Gaji Koscielny

Polemik Makin Memanas, Arsenal Bakal Potong Gaji Koscielny

London – Ketegangan antara Laurent Koscielny dan Arsenal dilaporkan makin menaik usai sang amunisi terkena pemangkasan upah.

Polemik Makin Memanas, Arsenal Bakal Potong Gaji Koscielny

Pilar asal Perancis itu dan perwakilannya diberitakan menjumpai perwakilan resmi tim manfaat menuntaskan beberapa urusan. (19/07/2019)

Dalam perjumpaan tersebut, bek bernomor punggung 6 itu pula menduga maslaah kepindahannya pada musim panas 2019.

Sebelumnya, amunisi berusia 33 tahun ini dipisahkan dari tur pra-musim The Gunners di Amerika Serikat, karena tidak mau bernegosiasi masalah masa kerja anyar.

Eks palang pintu Timnas Perancis tersebut cuma punya 12 bulan masa bakti dengan upah 100 ribu pound (sekitar 1,7 triliun rupiah) tanpa perjanjian perpanjangan masa tinggal otomatis.

Tim besutan Unai Emery itu dilaporkan ingin memberi sang punggawa setahun perpanjangan kontrak dengan jaminan penjualan pada musim panas 2019 kalau ia memilih untuk angkat koper.

Akan tetapi, masa kerja tersebut akan membikin pilar berpostur tinggi 186cm ini memperoleh upah yang lebih rendah dengan tambahan penghasilan performa dan bonus.

Dilansir dari Mirror, faktor itu akhirnya menimbulkan ketegangan antara lini belakang kelahiran Tulle, Perancis tersebut dan klub bermarkas Stadion Emirates ini.

Mantan pemain Lorient itu diberitakan berlatih bersama skuat U-23 karena hukuman disiplin yang diberi akibat membantah mengikuti tur pra-musim di Amerika Serikat.

Eks amunisi Tours ini ingin kembali ke Prancis, karena masuknya tawaran dari Bordeaux.

Namun tawaran masa kerja tiga tahun dari Les Girondins cuma akan berlaku ketika sang bek berstatus free transfer.

(SK – Satupedia.com)

x

Check Also

Emery Tanggapi Rumor Arsenal Ingin Datangkan David Luiz

Emery Tanggapi Rumor Arsenal Ingin Datangkan David Luiz

London – Arsenal saat ini diisukan dengan David Luiz. Di tengah-tengah keadaan ini, nahkoda Arsenal, ...