Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Performa Impresif Mason Greenwood di Pramusim Diganjar Pujian Solskjaer

Performa Impresif Mason Greenwood di Pramusim Diganjar Pujian Solskjaer

Manchester – Penampilan mengesankan Mason Greenwood di partai uji tanding pramusim berhasil menarik hati pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Bahkan, identitasnya mulai masuk dalam rancangan untuk partai pertama United di Premier League.

Performa Impresif Mason Greenwood di Pramusim Diganjar Pujian Solskjaer

Amunisi berusia 17 tahun itu menyumbang sebiji brace ketika Red Devils menang dengan kedudukan telak 4-0 atas Leeds United pada hari Rabu (17/08/2019) di Perth. Sang winger melesakkan gol pada menit ke-7, setelah menerima operan Aaron Wan-Bissaka.

Karena satu brace tersebut, nahkoda asal Norwegia itu tidak bakal menutup kemungkinan bagi pemuda asal Inggris itu untuk bermain pada duel kontra Chelsea, di matchday pertama Premier League. Karena, sang wonderkid dinilai memiliki kemampuan untuk bermain.

“Greenwood memiliki kesempatan untuk tampil sejak menit awal di laga itu. Ya, tentu saja,” ucap Solskjaer dikutip dari Sportsmole.

“Dia punya kapasitas untuk itu, dia lebih dari mampu, dan dia selalu berada di sana. Dia berada di sekitar kotak untuk menciptakan peluang. Dia memiliki kemungkinan itu jika dia terus tampil bagus,” tandas pria asal Norwegia.

Pemain kelahiran Wibsey, Bradford, Britania Raya itu telah memperoleh peluang bermain di tim utama Setan Merah penghujung musim 2018/2019 yang lalu.

Juru racik berusia 46 tahun itu sama sekali tidak merasa ragu bakat yang dipunyai oleh pilar Timnas Inggris U-18 ini. Meskipun baru berumur 17 tahun, dia sanggup tampil dengan ciamik dan dewasa. Sang pemain belia punya talenta besar.

Namun, eks arsitek Molde tersebut menilai bahwa bukan cuma bakat yang diperlukan oleh pemain bernomor punggung 54 itu. Tapi, dia juga perlu keberuntungan untuk mampu berhasil. Dia wajib terhindar dari cedera supaya dapat mengawal penampilannya.

“Tentu saja, ini juga tentang faktor keberuntungan, harus terhindar dari cedera, menjadi profesional yang baik dan saya yakin dia akan mengambil kesempatan itu. Dia punya segalanya untuk sukses,” ucap Solskjaer.

Usai melawan The Peacocks, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu bakal melawan Inter Milan di gelaran International Champions Cup [ICC] 2019. Duel ini bakal dihelat di National Stadium, Singapura pada hari Sabtu (20/07/2019) yang akan datang.

(ET – Satupedia.com)

x

Check Also

Solskjaer Bela Pemain MU Yang Dituding Diving

Solskjaer Bela Pemain MU Yang Dituding Diving

Manchester – Juru racik Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membela para amunisinya yang ditunding menjalankan ...