Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Pengacara Ungkap Kekecewaan Griezmann Pada Atletico Madrid

Pengacara Ungkap Kekecewaan Griezmann Pada Atletico Madrid

Madrid – Keadaan kepindahan Antoine Griezmann ke Barcelona dapat diujarkan tidak biasa, lantaran Atletico Madrid selaku tim lamanya masih belum mampu menerima kepergiannya. Faktor itu membikin Griezmann merasa sebal dengan Los Rojiblancos.

Pengacara Ungkap Kekecewaan Griezmann Pada Atletico Madrid

Blaugrana resmi memperoleh bomber asal Perancis ini pada hari Jumat (12/07/2019) waktu setempat. Mereka melindungi servis sang amunisi usai menebus perjanjian pembeliannya dengan nilai 120 juta euro dari Los Colchoneros.

Tapi terdapat urusan dalam kepindahan ujung tombak berusia 28 tahun itu. Dalam masa kerjanya, ada klausul seharga 200 juta euro dan dapat turun ke 120 juta euro di tanggal tertentu. Dan Atletico percaya sang pilar dan Blaugrana telah saling setuju sebelum tanggal kedaluwarsa itu.

Itulah yang membikin Los Rojiblancos tidak terima dengan kepindahan striker kelahiran Macon, Perancis tersebut. Mereka percaya bahwa Azulgrana wajib menebusnya dengan nilai 200 juta euro. Mengambil sikap faktor tersebut, mereka berujar bakal mengambil jalur hukum.

Keadaan ini membikin punggawa berpostur tinggi 175cm ini tidak bahagia. Sang pengacara, Sevan Karian, menuturkan bahwa kliennya merasa kecewa yang luas kepada perbuatan yang diperlihatkan oleh Atletico.

“Antoine sangat kecewa dengan sikap yang ditunjukkan oleh Atletico serta hirarki klub. Mereka bertindak dengan itikad yang buruk serta mengatakan hal yang berbanding terbalik dengan apa yang mereka katakan secara langsung,” ujar Karian kepada L’Equipe.

Tetapi, lanjut sang pengacara, eks pemain Real Sociedad itu tidak begitu memperhatikan dengan apapun tindakan yang diambil oleh Los Colchoneros berikutnya. Ia lebih memilih untuk fokus pada bagian anyar dalam kariernya yang tengah berada di depannya.

“Biarkan mereka melakukan apa yang dirasanya pantas, kami akan melakukan hal yang sama jika diperlukan,” tambah perwakilan dari pemain yang juga pernah membela Real Sociedad tersebut.

“Untuk saat ini, bagi [Griezmann], dia hanya ingin memikirkan soal bagian baru dalam karirnya ini,” tandasnya.

Klub bermarkas Stadion Camp Nou itu pun tidak mau mengulangi blunder yang dilakukan Los Rojiblancos, serta yang sempat mereka lakukan kepada Neymar beberapa tahun lalu. Dengan segera, mantan bomber Timnas Perancis U-21 itu disegel perjanjian pembelian sebesar 800 juta euro.

(WN – Satupedia.com)

x

Check Also

Simeone Klaim Kekuatan Ekonomi Atletico Makin Meningkat

Simeone Klaim Kekuatan Ekonomi Atletico Makin Meningkat

Madrid – Juru racik Atletico Madrid, Diego Simeone, klaim bahwa perkembangan tenaga ekonomi membikin status ...