Home > Berita Liga Indonesia > Pemain PSIS Bakal Diguyur Bonus Jika Mampu Tumbangkan Persib

Pemain PSIS Bakal Diguyur Bonus Jika Mampu Tumbangkan Persib

Semarang – Manajemen PSIS Semarang menjanjikan bonus khusus kepada skuat kalau sanggup menumbangkan Persib Bandung yang digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (21/07/2019), pada laga matchday kesepuluh Liga 1 2019.

Pemain PSIS Bakal Diguyur Bonus Jika Mampu Tumbangkan Persib

CEO PSIS, AS Sukawijaya, menyatakan, kemenangan di partai away atas PSS Sleman jadi dorongan motivasi pilar untuk mengulang hasil yang sama pada penghujung jornada ini. Pria asal Semarang itu memberi motivasi lain untuk laga nanti.

“Kemenangan kemarin menjadi modal berharga melawan Persib. Mental dan motivasi anak-anak terangkat. Saya yakin pemain akan bermain enjoy dan lepas saat menjamu Persib,” ujar Yoyok.

“Saya tegaskan, partai ini wajib menang, dan kami tampil all out. Ada bonus khusus yang saya siapkan jika menang lawan Persib. Ini pertarungan gengsi antara PSIS dan Persib.”

Sedangkan juru racik Jafri Sastra tidak menilik Maung Bandung menjadi klub yang gampang ditumbangkan. Menurutnya, tempat tim asal Kota Kembang itu yang bertengger di bawah mereka di klasemen sementara tidak menggaransi klub asal Kota Lumpia itu mampu menguasai.

“Tim pelatih harus kembali berpikir mengolah strategi melawan Persib. Sepakbola bukan sekadar melihat klasemen, Persib tetaplah Persib yang memiliki kemampuan dan mental. Kami harus mewaspadai semua lini dari Persib. Seluruh pemain tidak ada masalah, artinya fit semua. Hanya Fauzan Fajri masih masa recovery,” tegas Jafri.

Sementara Silvio Escobar kembali ingin mencatatkan namanya di papan skor usai membobol gawang Super Elang Jawa. Menurut bomber berusia 33 tahun itu, amunisi Mahesa Jenar wajib berjuang keras untuk mengalahkan tim besutan Robert Rene Alberts tersebut.

(ZM – Satupedia.com)

x

Check Also

Ismed Sofyan Sudah Siap Dimainkan Lawan Madura United

Ismed Sofyan Sudah Siap Dimainkan Lawan Madura United

Jakarta – Persija Jakarta mendapat angin segar jelang kontra Madura United pada pekan ke-32 Liga ...