Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Pemain Muda Brazil Ini Isyaratkan Segera Gabung Arsenal

Pemain Muda Brazil Ini Isyaratkan Segera Gabung Arsenal

London – Pilar belia asal Brasil, Everton Sousa Soares, semakin memberi isyarat bakal bergabung ke Arsenal, usai diketahui sedang belajar bahasa Inggris.

Pemain Muda Brazil Ini Isyaratkan Segera Gabung Arsenal

Dalam sebuah video yang direkam oleh sang kekasih, terlihat bomber berusia 23 itu yang merupakan amunisi milik Gremio ini sedang belajar bahasa Inggris. Faktor tersebut menimbulkan pendapat bahwa ia bakal menuju ke Inggris.

Dilansir dari laman Metro, The Gunners memang dihubungkan dengan kehadiran striker berpostur tinggi 174cm ini usai skuat asuhan Unai Emery itu melontarkan tawaran sebesar 36 juta poundsterling atau sekitar Rp627 miliar. Terlebih, direktur baru Meriam London, Edu, diberitakan sudah berjumpa dengan agen sang punggawa.

Namun, nilai penyerang kelahiran Maracanau, Ceara, Brasil tersebut dirasa membebankan saku klub bermarkas Stadion Emirates itu yang sebelumnya membidik pemain Timnas Pantai Gading, Wilfried Zaha. Seperti diketahui, Crystal Palace minta harga 80 juta poundsterling atau sekitar Rp1,3 triliun.

Sebelumnya, pilar bernomor punggung 11 itu pula dilaporkan menjadi sasaran klub asal Italia, AC Milan. Namun, Diavolo mundur dari pengejaran sang striker lantaran merasa nilai yang dipatok Tricolor sangat mahal.

Kalau sukses direkrut oleh The Gunners, eks punggawa Fortaleza tersebut bakal jadi punggawa asal Negeri Samba kedua yang didatangkan. Sebelumnya, Arsenal sudah menggaet pemain muda Canarinho lainnya yaitu Gabriel Martinelli.

(EG – Satupedia.com)

x

Check Also

Emery Tanggapi Rumor Arsenal Ingin Datangkan David Luiz

Emery Tanggapi Rumor Arsenal Ingin Datangkan David Luiz

London – Arsenal saat ini diisukan dengan David Luiz. Di tengah-tengah keadaan ini, nahkoda Arsenal, ...