Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Pedro Ungkap Situasi di Chelsea Usai Kedatangan Lampard

Pedro Ungkap Situasi di Chelsea Usai Kedatangan Lampard

London – Amunisi Chelsea, Pedro Rodriguez, menyatakan bahwa skuatnya akan tampil dengan tingkatan tinggi di bawah besutan Frank Lampard.

Pedro Ungkap Situasi di Chelsea Usai Kedatangan Lampard

Pria berusia 41 tahun ini, baru-baru ini melakoni debutnya sebagai nahkoda The Blues, Rabu (10/07/2019) waktu setempat.

Dalam partai tersebut, klub yang bermarkas Stadion Stamford Bridge ini ditahan seri oleh tim Irlandia, Bohemians, dalam partai yang dihelat di Dublin.

Brace yang disumbang oleh punggawa Timnas Belgia, Michy Batshuayi, pada babak pertama sukses dibalas amunisi trial milik The Gypsies, Eric Molloy.

Dilansir dari Mirror, meskipun bermain kurang memenuhi, bomber berusia 31 tahun ini, menyatakan ada beberapa keyakinan yang menjangkiti amunisi The Blues.

Pilar asal Spanyol tersebut menuturkan bahwa eks pelatih Derby County FC itu merupakan arsitek yang sangat apik dengan ide yang ciamik.

“Kami berlatih dengan cukup keras bersama Lampard pekan ini,” tutur Pedro.

“Saya bekerja sangat keras, intensitas tinggi, kami menekan dengan bagus tanpa bola, ketika kami mendapat bola kami akan bergerak cepat dan transisi yang kami lakukan sangat bagus.”

“Sangat menyenangkan di bawah Lampard, ia adalah legenda klub dan pelatih yang punya ide bagus, tetapi ini baru lima hari bekerja dengannya dan untuk masa depan kami mesti melakukan persiapan dengan baik bulan ini,” tutur Pedro menambahkan.

Pada musim 2018-2019, bomber kelahiran Santa Cruz de Tenerife, Spanyo tersebut sukses menyumbang 13 brace dan membuat lima assist dari 52 laga di seluruh kompetisi untuk Chelsea.

Mantan pemain Barcelona itu turut usaha mengangkat The Blues memetik Liga Europa dan menempati posisi ketiga di Liga Inggris.

(CG – Satupedia.com)

x

Check Also

Makalele Senang Gagasan Chelsea Pulangkan Lampard

Makalele Senang Gagasan Chelsea Pulangkan Lampard

London – Eks punggawa gelandang Chelsea Claude Makelele menyebut Frank Lampard siap untuk kembali ke ...