Home > Berita Liga Indonesia > Otavio Dutra Tak Ingin Gawang Persebaya Mudah Dibobol Lagi

Otavio Dutra Tak Ingin Gawang Persebaya Mudah Dibobol Lagi

Surabaya – Lini belakang Persebaya Surabaya sedang jadi tanggapan menjelang laga menjamu Tira Persikabo, Minggu (21/07/2019) besok. Lantaran, dalam tiga partai beruntun gawang Bajol Ijo sering kemasukan.

Otavio Dutra Tak Ingin Gawang Persebaya Mudah Dibobol Lagi

Tidak setengah-setengah sejumlah enam brace bisa memecah gawang yang dijaga Miswar Saputra. Artinya dalam per laga, rata-rata tim besutan Djajang Nurjaman ini kebobolan dua gol.

Keadaan itu diakui oleh palang pintu asing Persebaya, Otavio Dutra. Namun, dia menjelaskan bahwa skuatnya telah merapikan. Lini pertahanan pula telah memperoleh masukan dari skuat juru latih.

“Pasti ada masalah kalau kebobolan, tapi coach sudah kasih tahu kami pemain kalau bola di sini harus tutup di sini, kami sudah tau tadi,” ungkap Otavio Dutra.

“Kami ada video juga, coach sudah jelaskan semua, besok masih ada satu kali latihan, kami harus latihan lagi, supaya tidak ada kebobolan dua gol lagi,” tegasnya.

Namun, pilar bernomor punggung 5 tersebut tidak memiliki persiapan khusus melawan skuat asuhan Rahmad Darmawan itu yang diduduki banyak punggawa berkemampuan. Dia juga berniat untuk memetik kemenangan di markas.

“Persiapan seperti biasa, tidak ada persiapan khusus meskipun kami tahu mereka punya tim bagus, mereka ada di puncak klasemen,” tegas Dutra

“Kami main di kandang, kami harus disiplin dan kompak. Semoga di pertandingan ini kami dapat tiga poin,” tandasnya.

(WT – Satupedia.com)

x

Check Also

Ismed Sofyan Sudah Siap Dimainkan Lawan Madura United

Ismed Sofyan Sudah Siap Dimainkan Lawan Madura United

Jakarta – Persija Jakarta mendapat angin segar jelang kontra Madura United pada pekan ke-32 Liga ...