Home > Berita Liga Prancis > Neymar Temui Petinggi PSG Minta Dijual

Neymar Temui Petinggi PSG Minta Dijual

Paris – Neymar sepertinya sudah tidak betah lagi di Paris Saint-Germain (PSG) dan ingin meninggalkan klub yang telah dibelanya sejak 2017 lalu ini.

Neymar Temui Petinggi PSG Minta Dijual

Bahkan untuk maksud itu, Neymar dikabarkan telah berbicara dengan direktur olahraga PSG, Leonardo, harganya dirinya ‘dijual’ ke klub lain.

Hal tersebut terungkap dari cuitan jurnalis SkySport, Bryan Swanson, melalui akun Twitternya.

“Neymar sudah meminta pergi dari PSG setelah berbicara dengan Leonardo hari ini. Tidak bilang pada PSG akan bermain ke klub mana,” cuit Swanson.

“Pihak klub akan mencoba membujuknya untuk mengubah keputusannya. Keinginan pemain akan diwujudkan ditambah uang dalam kesepakatan baru. (Tetapi) Saat ini belum ada penawaran,” lanjut cuitan itu.

Pada pekan lalu, Leonardo juga sempat mengungkapkan keinginan Neymar untuk hengkang dari PSG.

“Sudah jelas bagi semua orang (Neymar mau pergi). Tetapi dalam sepak bola, dirimu bisa bilang hari ini esoknya lain lagi. Rasanya luar biasa tetapi seperti itu adanya,” kata Leonardo saat itu.

“Posisinya sudah jelas untuk semua. Tetapi hari ini yang harus ditegaskan ia masih punya tiga tahun kontrak bersama kami. Dan karena kami belum mendapatkan tawaran dari manapun kami belum bisa mendiskusikan apapun,” jelas Leonardo.

“Neymar bisa pergi dari PSG jika tawarannya cocok bagi semua orang. Tetapi kini, kami tidak mau tahu kalau semuanya ingin membelinya atau berapapun angka yang mereka tawarkan,” tandasnya.

Barcelona sendiri telah mengajukan opsi membawa pulang Neymar dengan ditukar tiga pemainnya. Namun tawaran tersebut ditolak oleh PSG karena mereka lebih ingin Neymar diambil dengan pembelian, bukan dengan pertukaran pemain.

Dan sepertinya, peluang Neymar untuk kembali ke Barcelona semakin kecil karena Barca baru saja mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid dengan biaya yang tinggi.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Mbappe Senang PSG Realisasikan Transfer Idrissa Gueye

Mbappe Senang PSG Realisasikan Transfer Idrissa Gueye

Paris – Penyerang muda Paris Saint-Germain Kylian Mbappe mengaku senang dengan kehadiran Idrissa Gueye di ...