Home > Berita Liga Italia > Neymar Buka Peluang Menuju Juventus

Neymar Buka Peluang Menuju Juventus

Paris – Rumor pindahnya Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG) belakangan ini semakin santer. Namun hingga kini belum diketahui, di klub mana pemain timnas Brasil ini akan berlabuh untuk karir berikutnya.

Neymar Buka Peluang Menuju Juventus

Barcelona sebagai klub yang pernah dibelanya selama kurang lebih empat tahun disebut-sebut akan menjadi rumah Neymar berikutnya.

Akan tetapi, Presiden Barcelona dan wakilnya, Josep Maria Bartomeu dan Jordi Cardoner, membantah bahwa Neymar akan kembali ke Camp Nou.

Kekinian, nama klub Serie A Juventus, dikabarkan sedang dibujuk untuk mengambil Neymar pada musim panas ini.

Media asal Spanyol Mundo Deportivo melaporkan, Neymar membuka opsi untuk bergabung ke Stadion Allianz.

Bahkan media asal Italia, Rai Sport menuliskan, ayah Neymar akan menemui Fabio Paratici, orang yang paling bertanggungjawab atas semua transfer pemain Juventus.

Juventus memang sedang gencar mencari pemain baru pada bursa transfer musim ini. Terakhir, klub yang bermarkas di Turin ini dalam waktu dekat akan mendatangkan bek asal Belanda, Matthijs De Ligt.

Namun demikian, kemungkinan Neymar bergabung ke Juventus terbilang sangat kecil karena PSG tentu saja tidak akan melepas Neymar dengan harga murah.

Sedangkan Juventus dikenal sebagai klub yang sangat hati-hati dalam mengelola keuangannya. Pada bursa transfer musim ini, Juventus mendatangkan tiga pemain baru dengan status gratisan. Tiga pemain lainnya dibeli dengan hanya mengeluarkan dana 66 juta euro.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Isu Icardi Menuju Juventus, Chiellini : "Kami Sudah Punya Penyerang Hebat"

Isu Icardi Menuju Juventus, Chiellini : “Kami Sudah Punya Penyerang Hebat”

Turin – Giorgio Chiellini merasakan kepindahan Mauro Icardi ke Juventus cumalah sebuah angan-angan di sepakbola. ...