Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Neymar Beri Isyarat Lagi Ingin Gabung Real Madrid

Neymar Beri Isyarat Lagi Ingin Gabung Real Madrid

Madrid – Striker Paris Saint-Germain, Neymar, melemparkan sanjungan setinggi langit kepada kapten Real Madrid, Sergio Ramos, yang membikin identitasnya semakin kencang dihubungkan bakal bergabung ke Los Blancos.

Neymar Beri Isyarat Lagi Ingin Gabung Real Madrid

Dilansir dari Marca, pilar berusia 27 tahun tersebut menyebutkan amunisi asal Spanyol itu sebagai pilar terbaik yang sempat ia ladeni selama karir sepakbolanya. Baginya melampaui sang lini belakang sangatlah susah. (20/07/2019)

“Yang terbaik yang pernah saya hadapi adalah Sergio Ramos. Dia bek yang sangat bagus dan yang lebih bagus lagi adalah dia bisa mencetak gol juga,” ujar Neymar dalam wawancara pada sebuat event.

Sanjungan pilar asal Brasil ini yang lempatkan kepada bek berusia 33 tahun ini pun disebut menjadi sebuah tanda bahwa dirinya bakal bergabung ke klub asal Ibu Kota Spanyol itu. Meskipun dirinya sering kali dihubungkan dengan Barcelona, namun sang striker tidak menutup kemungkinan bergabung ke Los Merengues.

Terlebih, manajemen Madrid juga sedang membentuk tim Los Galacticos jilid 3. Meskipun sudah merekrut Eden Hazard dan Luka Jovic di lini serang, namun kedatangan punggawa Timnas Brasil itu tentunya bakal menambah tenaga sektor depan Los Blancos.

Sebelumnya eks pilar Santos itu juga sempat dihubungkan dengan Los Merengues mengingatkan waktu kecil ia sempat diketahui mendatangi pusat latihan Madrid meskipun patut bergabung ke Blaugrana ketika umurnya mulai dewasa.

(JR – Satupedia.com)

x

Check Also

Gareth Bale Diragukan Tampil di El Clasico

Gareth Bale Diragukan Tampil di El Clasico

Madrid – Gareth Bale dilaporkan bakal menepi saat Real Madrid melawat ke kandang barcelona dalam ...