Home > Berita Bola > Neymar Akui Dirinya Bukanlah Teladan Yang Baik

Neymar Akui Dirinya Bukanlah Teladan Yang Baik

Paris – Bintang sepak bola Brasil yang saat ini bermain untuk Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, mengaku dirinya bukanlah teladan yang sempurna.

Neymar Akui Dirinya Bukanlah Teladan Yang Baik

Seperti diketahui, sejak hengkang dari Barcelona dan bergabung dengan PSG pada 2017 lalu, nama Neymar sepertinya tidak lepas dari sejumlah kasus.

Mulai dari kasus pemukulan terhadap suporter saat PSG kalah dari Rennes di Final Piala Prancis, tuduhan pemerkosaan terhadap seorang wanita di Brasil pada Juni 2019 lalu, hingga yang terakhir soal pembangkangan yang dilakukannya dengan tidak mengikuti latihan pramusim PSG.

Terkait sosok dirinya, dalam sebuah kompetisi futsal di Brasil baru-baru ini, Neymar mengaku bahwa dirinya bukanlah teladan yang baik.

“Saya bukanlah superhero ataupun teladan yang sempurna,” kata Neymar, dikutip dari laman Goal, Selasa (16/7/2019).

“Saya juga memiliki momen yang buruk. Hal itulah yang ingin saya sembunyikan saat pulang ke rumah ketika bersama teman dan keluarga,” tambah Neymar.

Meski demikian, Neymar menegaskan bahwa dirinya akan berusaha menghadapi setiap masalah dengan baik dan bertanggungjawab.

Karena Neymar sadar bahwa apa yang dilakukannya tidak hanya berimbas pada dirinya dan keluarga, namun juga pada generasi muda Brasil.

“Saya tahu bahwa saya memiliki tanggung jawab besar. Karena itu, saya ingin melakukan tindakan dengan cara terbaik,” ucap Neymar.

“Hal yang paling penting adalah selalu jujur,” tandasnya.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Kerusuhan Laga Sepakbola di Honduras, Tiga Orang Tewas

Kerusuhan Laga Sepakbola di Honduras, Tiga Orang Tewas

Tegucigalpa – Tiga orang meninggal dunia dan tersedikit 10 orang menderita luka dalam keributan di ...