Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Munchen Tegur Kovac Terkait Pernyataan Soal Transfer Leroy Sane

Munchen Tegur Kovac Terkait Pernyataan Soal Transfer Leroy Sane

Munchen – Bayern Munchen lewat petinggi klub, Karl-Heinz Rumminegge menyampaikan teguran untuk pelatih Niko Kovac terkait komentarnya yang merasa yakin bisa mendatangkan Leroy Sane dari Manchester City.

Munchen Tegur Kovac Terkait Pernyataan Soal Transfer Leroy Sane

Belum lama ini, Kovac menyebut bahwa perekrutan Sane akan menjadi transfer mewah bagi jawara Bundesliga Jerman dan mengklaim yakin akan bisa mendaratkannya ke Allianz Arena.

Sejak bursa musim panas ini dibuka memang penyerang asal Jerman berusia 23 tahun itu dikaitkan dengan spekulasi menuju Bayern, namun City sama sekali tidak berniat untuk melepasnya.

“Saya tidak suka pernyataannya, jadi saya tidak akan menyembunyikannya,” ungkap Rumminegge kepada ZDF, beberapa saat sebelum Bayern menggilas Fenerbahce 6-1 dalam Audi Cup (31/07/2019).

“Kami puya hubungan yang sangat baik dengan Manchester City, mantan pelatih kami Pep Guardiola berada di sana.”

“Sane masih terikat kontrak di sana. Tidak satu pun dari pernyataan optimistis atau pesimistis akan terus membantu kami.”

“Kami harus melakukan perkerjaan kami, pelatih harus melakukan pekerjaannya dan jika kami semua melakukannya maka kami akan memiliki musim yang sukses.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bek Munchen Sambut Positif Kehadiran Pelatih Baru

Pemain klub Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, Benjamin Pavard mengaku kehadiran Hansi Flick sebagai pelatih memberikan dampak ...