Home > Berita Liga Indonesia > Marko Simic Tak Gentar Tandang Ke Markas TIRA-Persikabo

Marko Simic Tak Gentar Tandang Ke Markas TIRA-Persikabo

Jakarta – Persija Jakarta bakal melakoni partai tandang di matchday kesembilan Liga 1 2019 ke kandang TIRA Persikabo, Stadion Pakansari, Cibinong pada Selasa (16/07/2019). Duel ini menjadi tantangan yang sebenarnya bagi Macan Kemayoran, karena skuat tuan rumah saat ini menduduki pemimpin klasemen sementara Liga 1.

Marko Simic Tak Gentar Tandang Ke Markas TIRA-Persikabo

Meskipun begitu, ujung tombak tim besutan Julio Banuelos itu, Marko Simic menjelaskan mereka tidak gentar melakoni pertandingan tandang dan juga menyentuh tren bagus Young Warriors di awal musim ini. Sang penyerang percaya Persija sanggup bangkit usai cuma tampil seri 1-1 menjamu Persib Bandung di laga pamungkas.

“Saya pikir performa tim akan meningkat. Kami punya pertandingan besar di depan, kami harus fokus bertandang lawan TIRA-Persikabo dulu di Stadion Pakansari,” katanya.

“Kami juga suka bertanding di sana,” imbuh Simic menyoal laga away kali ini.

Lebih lanjut, striker asal Kroasia itu menerangkan para punggawa telah melalaikan kejadian kartu merah Novri Setiawan di duel meladeni Maung Bandung yang dinilai banyak pihak merugikan skuat. Bagi bomber berusia 31 tahun itu, peristiwa seperti itu biasa di sepak bola dan amunisi harus memikul untuk bangkit di pertandingan berikutnya.

“Itu (kartu merah) terjadi di sepak bola, itu normal. Semua ingin yang terbaik bagi tim. Yang penting kami saling dukung satu sama lain, dan bangkit kembali,” urainya.

Macan Kemayoran saat ini menduduki posisi ke-13 klasemen sementara dengan petikan enam angka dari enam partai (ada dua laga tunda). Jarak angka tersebut cukup jauh ketika dibandingkan dengan milik tim besutan Rahmad Darmawan ini yaitu mencapai sepuluh angka.

(HE – Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Persib vs Kalteng Putra, Liga 1 16 Juli 2019

Prediksi Persib vs Kalteng Putra, Liga 1 16 Juli 2019

Bandung – Persib Bandung bakal tampil tanpa tiga pemain utama pada pertandingan matchday ke-9 Liga ...