Home > Berita Liga Indonesia > Manajemen Persebaya Segera Tentukan Masa Depan Nelson Alom

Manajemen Persebaya Segera Tentukan Masa Depan Nelson Alom

Surabaya – Nasib winger Persebaya Surabaya, Nelson Alom berada dalam keadaaan gawat lantaran keadaannya yang tidak kunjung membaik. Manajemen bakal memastikan nasib sang pemain di penghujung bulan ini.

Manajemen Persebaya Segera Tentukan Masa Depan Nelson Alom

Menurut pria asal Bojonegoro itu, pihaknya telah bersabar untuk menanti kepulihan pilar asal Papua itu. Namun, sampai jelang putaran musim belum ada perkembangan. (20/07/2019)

“Tapi kami dari manajemen punya target, kalau sampai akhir bulan ini tidak ada tanda-tanda positif pasti kita ambil tindakan,” ungkap Chandra Wahyudi.

“Kan pasti kita ingin semua pemain yang digaji Persebaya bisa berkontribusi,” imbuh manajer asal Bojonegoro tersebut.

Sejak bergulingnya kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang ditayangkan Indosiar, amunisi bernomor punggung 90 itu tidak sempat sekali pun memperkuat Bajol Ijo. Sedangkan musim lalu, dia cuma tampil sejumlah tujuh kali.

Sang Manajemen menambahkan, mulanya Candra memang memiliki kepercayaan tangguh pemain berusia 28 tahun tersebut mampu segera pulih. Itu pula salah satu yang jadi pemikiran pengurus untuk tetap mempertahankannya.

“Progresnya sudah baik, dia sudah bermain di Piala Indonesia juga, sudah ikut training di Bali juga menjelang kompetisi, artinya sudah on track sebenarnya,” imbuhnya

Namun di luar sangkaan, dalam perjalanannya ada cedera anyar yang akhirnya menambah tanggungan dia. Sehingga hingga saat ini, eks winger Persipura itu tidak kunjung dapat dimainkan.

(RW – Satupedia.com)

x

Check Also

Penyerang TIRA-Persikabo Mengaku Nyaman Latihan Bersama Timnas Indonesia

Penyerang TIRA-Persikabo Mengaku Nyaman Latihan Bersama Timnas Indonesia

Bogor – Punggawa TIRA Persikabo Osas Saha mengaku menikmati latihan perdana dalam balutan jersey timnas ...