Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Maldini Bantah Rumor Milan Incar Luka Modric

Maldini Bantah Rumor Milan Incar Luka Modric

Milan – Paolo Maldini menyampaikan respon terkait laporan yang mengaitkan Luka Modric dengan AC Milan, ia menyebut gelandang Real Madrid tersebut akan sempurna bagi Rossoneri namun hal itu hanya sebatas rumor.

Maldini Bantah Rumor Milan Incar Luka Modric

Dalam pemberitaan sebelumnya Milan dikabarkan siap melayangkan tawaran untuk bintang asal Kroasia itu jika Los Blancos memutuskan melepasnya, namun Maldini menegaskan Modric bukanlah target pembelian klubnya.

“Kami tidak pernah negosiasi untuk Modric, tetapi kami mengatakan pada Marco Giampaolo: klub ini mencari pemain muda yang bagus dan beberapa pemain berpengalaman,” ujar Maldini.

“Perkembangan pemain muda terjadi melalui kehadiran pemain-pemain berpengalaman. Modric akan sempurna di sini, tetapi kami tidak pernah melakukan negosiasi untuk dia.”

“Kami memiliki kebutuhan dalam posisi tertentu. Pemain berkualitas sangat mahal. Empat gelandang telah hengkang, jadi kami harus melakukan intervensi.”

“Kami melakukan negosiasi untuk Bennacer dan Veretout. Setelah itu, bursa transfer penuh dengan negosiasi, kesempatan dan pilihan.”

“Milan tampak tertinggal, tetapi bursa berakhir pada 2 September. Kami tidak terburu-buru. Banyak hal yang harus dipadukan. Jika kami bisa, kami akan memboyong pemain lain yang menurut kami berkualitas.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Donnarruma Dipepet PSG, Milan Minati Kiper Madrid

Donnarruma Dipepet PSG, Milan Minati Kiper Madrid

Milan – Gianluigi Donnarumma yang kabarnya menjadi incaran Paris Saint-Germain (PSG) membuat Gianluigi Donnarumma mulai ...