Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Lothar Matthaus Sarankan Munchen Mundur Dari Perburuan Ousmane Dembele

Lothar Matthaus Sarankan Munchen Mundur Dari Perburuan Ousmane Dembele

Munchen – Pemain legendaris Jerman, Lothar Matthaus, tidak setuju dengan rencana Bayern Munchen untuk mendatangkan Ousmane Dembele dari Barcelona.

Lothar Matthaus Sarankan Munchen Mundur Dari Perburuan Ousmane Dembele

Menurut mantan pemain Bayern Munchen ini, perilaku Dembele saat masih bermain di Borussia Dortmund dan Barcelona kemungkinan besar akan terjadi pula di Bayern Munchen.

“Ketika saya berpikir tentang skandal yang disebabkan Dembele di Borussia Dortmund dan di Barcelona, saya tidak melihat alasan untuk percaya bahwa dia akan bersikap berbeda di Bayern,” kata Matthaus.

Karena itu, Matthaus menyarankan agar Bayern Munchen mundur dari perburuan Dembele.

Seperti diketahui, masa depan Dembele di Barcelona menjadi makin tidak jelas setelah Barcelona kabarnya akan merekrut Antoine Griezmann atau Neymar.

Dengan kedatangan pemain bintang tersebut, posisi Dembele di tim asuhan Ernesto Valverde sudah dipastikan akan semakin tersingkir.

Sebelumnya, Barcelona mendatangkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund pada 2017 lalu untuk menggantikan posisi Neymar yang memilih hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG).

Meski dibeli dengan harga mahal, yakni mencapai 105 juta euro, namun pemain timnas Prancis ini justru lebih sering berkutat dengan cedera sehingga tidak bisa menunjukkan performa terbaiknya.

Bagi Bayern Munchen sendiri, setelah kehilangan Franck Ribery dan Arjen Robben, mereka tengah mencari pemain sayap baru. Nama bintang Manchester City Leroy Sane dan Ousmane Dembele kemudian dikaitkan dengan hal ini.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Crvena Zvezda vs Bayern Munich, Liga Champions 27 November 2019

Memasuki matchday 5 Liga Champions, bayern Munich yang sudah memastikan lolos ke fase gugur sudah ...