Home > Berita Liga Prancis > PSG > Legenda Timnas Brazil Minta Neymar Perbaiki Sikapnya

Legenda Timnas Brazil Minta Neymar Perbaiki Sikapnya

Paris – Dalam beberapa musim terkahir ini Neymar tak lepas dari sorotan media. Pasalnya ia dianggap selalu mencari gara-gara dengan klubnya, PSG.

Legenda Timnas Brazil Minta Neymar Perbaiki Sikapnya

Bintang berusia 27 tahun itu bahkan pernah mengaku momen terbaik dalam karirnya adalah saat mengantar Barcelona menumbangkan PSG. Ia mengucapkan hal itu karena dinilai ingin merealisasikan transfernya keluar dari klub Ligue 1 tersebut.

Bebeto kemudian menanggapi sikap negatif Neymar. Ia menyebut bahwa pemain termahal di dunia itu semestinya sadar bahwa ia berstatus sebagai salah satu bintang terbaik di dunia dan mendapat sorotan jutaan fans, termasuk yang masih anak-anak. Jadi alih-alih cari masalah, bebeto memintanya lebih dewasa dalam bersikap dan memberikan contoh yang baik pada semua orang.

“Saya berharap dengan sepenuh hati Neymar dapat menempatkan kepalanya di tempat yang tepat,” cetusnya seperti dilansir Goal International.

“Neymar tidak tahu ukuran namanya. Ia harus menjadi contoh [yang baik]. Kita harus berbicara tentang Neymar membuat gol, membantu tim Brasil,” tuturnya.

“Saya sangat mendukungnya, karena ia pemain hebat dan tim mana pun di dunia memiliki tempat untuknya,” puji Bebeto. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mbappe Senang PSG Realisasikan Transfer Idrissa Gueye

Mbappe Senang PSG Realisasikan Transfer Idrissa Gueye

Paris – Penyerang muda Paris Saint-Germain Kylian Mbappe mengaku senang dengan kehadiran Idrissa Gueye di ...