Home > Berita Liga Indonesia > Lawan TIRA-Persikabo, Djanur Minta Persebaya Tak Kehilangan Fokus

Lawan TIRA-Persikabo, Djanur Minta Persebaya Tak Kehilangan Fokus

Surabaya – Juru racik Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman menilai laga menghadapi PS Tira Persikabo bukan partai yang gampang. Karena, Laskar Padjajaran telah berlainan dari sebelumnya.

Lawan TIRA-Persikabo, Djanur Minta Persebaya Tak Kehilangan Fokus

Menurut nahkoda berusia 60 tahun ini, Tira Persikabo merupakan skuat yang cukup tangguh dengan susunan amunisi yang dipunyai. Bahkan termasuk salah satu klub yang cukup mantap di Shopee Liga 1 2019.

“Kami tau mereka satu-satunya tim yang menurut saya di antara semua stabil penampilannya dari awal, jadi betul-betul kami waspadai itu,” ungkap Djanur, Jumat (19/07/2019).

“Makanya kami lakukan persiapan agak berbeda. Biasanya hari ini recovery dan conditioning, tapi sudah mulai mengarah ke sana,” sambungnya.

Artinya pelatih asal Majalengka itu menganggap Laskar Padjajaran saat ini bukan lah skuat yang gampang ditumbangkan seperti pada event Piala Presiden lalu. Sehingga, tidak boleh ada maksud menganggap muda.

“Dua kali menang lawan mereka, tapi itu sekali lagi jangan buat kami jemawa, tetep kami harus konsen, Tira yang sekarang berbeda,” tegas Djanur.

Mantan arsitek PSMS Medan itu juga menilai sebanyak pilar yang dipunyai tim besutan Rahmad Darmawan itu berbahaya. Sebut saja Loris Arnaud, Osas Saha, Wawan Febrianto, Ciro Henrique, dan Louise Parfait.

“Mereka semua betul-betul pemain-pemain yang sedang onfire dan pemain-pemain yang mau bertarung,” imbuh Djanur.

Namun dia telah mempersiapkan cara memperhitungkan punggawa-punggawa yang dipunyai Tira Persikabo. Dan tetap menetapkan sasaran kemenangan di markas.

“Jangan sampai mis lagi, kami main di kandang, sudah tiga kali seri di sini, tidak boleh terulang lagi,” pungkasnya.

(ZK – Satupedia.com)

x

Check Also

Penyerang TIRA-Persikabo Mengaku Nyaman Latihan Bersama Timnas Indonesia

Penyerang TIRA-Persikabo Mengaku Nyaman Latihan Bersama Timnas Indonesia

Bogor – Punggawa TIRA Persikabo Osas Saha mengaku menikmati latihan perdana dalam balutan jersey timnas ...