Home > Piala Indonesia > Lawan PSM, Muhammad Ridho Siap Dimainkan

Lawan PSM, Muhammad Ridho Siap Dimainkan

Bangkalan – Kiper andalan Madura United Muhammad Ridho menyebut bahwa dirinya sudah siap diturunkan kontra PSM Makassar di laga leg kedua semi-final Piala Indonesia 2018 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Minggu (07/07/2019).

Lawan PSM, Muhammad Ridho Siap Dimainkan

Ridho sempat diragukan tampil usai mengalami cedera saat menjamu PSM di pekan keenam Liga 1 2019 dua hari lalu. Posisinya terpaksa digantikan oleh M Ridwan pada menit ke-76, dan dilarikan ke rumah sakit. Namun Ridho menegaskan siap bermain lagi, dan berusaha mengeliminisasi kesalahan di laga itu.

“Ini pertama kalinya saya merasakan benturan keras, tapi ini sudah menjadi risiko penjaga gawang. Alhamdulillah kondisi saya sudah mendingan. Mungkin hanya butuh cukup istirahat untuk besok. Mudah-mudahan bisa dimainkan melawan PSM,” ujar Ridho dilansir Madura United TV.

“Trauma tidak ada, namun saya harus bisa membaca timing. Kemarin memang timing saya yang kurang selangkah. Mungkin itu kesalahan saya. Tapi itu situasional di sebuah pertandingan.”

Ridho juga menambahkan, laga terakhir dari tiga episode duel versus PSM dalam satu pekan lebih cenderung kepada kekuatan mental. Pasalnya, pemain kedua tim sudah saling memahami kelemahan dan kelebihan masing-masing lawan.

“Pastinya semua pemain kelelahan, karena jadwal sangat padat. Paling penting pemain percaya diri. Ini tentang mental. Siapa yang mentalnya kuat, insya Allah akan menjadi pemenang,” ucap Ridho. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Presiden Madura United Bangga Timnya Mampu Singkirkan Persebaya

Presiden Madura United Bangga Timnya Mampu Singkirkan Persebaya

Bangkalan – Madura United berhasil menumbangkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-1, pada laga leg kedua ...