Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Lampard Tegaskan Tak Gunakan Satu Skema di Chelsea

Lampard Tegaskan Tak Gunakan Satu Skema di Chelsea

London – Pelatih anyar Chelsea, Frank Lampard menyebut timnya memiliki tugas berat untuk benar-benar siap menghadapi musim 2019/20 mendatang. Lampard yakin harus menyiapkan sejumlah taktik di tengah kesulitan The Blues.

Lampard Tegaskan Tak Gunakan Satu Skema di Chelsea

Lampard baru menjalani beberapa hari tanggung jawabnya di Stamford Bridge. Penunjukan Lampard adalah pilihan terbaik yang bisa diambil Chelsea di tengah sanksi larangan transfer pada dua bursa transfer mendatang.

Artinya, Lampard akan menghadapi tantangan yang lebih rumit. Dia hanya bisa mengandalkan pemain yang ada tanpa mendatangkan amunisi anyar. Taktik yang diinginkan Lampard mungkin tidak akan terwujud.

Karena itulah, Lampard ingin Chelsea bermain lebih fleksibel. Pada pertandingan uji coba terakhir kontra St. Patricks’s Athletic, Lampard beberapa kali mengubah formasi Chelsea dari 4-4-2 diamond menjadi 4-2-3-1.

“Kami ingin mudah beradaptasi, entah ketika kami mengubah sesuatu dalam pertandingan atau untuk pertandingan tertentu,” buka Lampard kepada Tribalfootball.

“Dengan cara itulah kami berlatih dan saya ingin para pemain memiliki kemampuan itu. Kami tahu kami tidak bisa membeli pemain jadi kami harus menemukan beberapa cara selama pramusim ini, dan kami ingin mencoba menyulitkan tim yang melawan kami.”

“Hal itu benar-benar berjalan bagus di babak pertama. Kami punya banyak pemain di lini tengah dan mereka mendominasi penguasaan bola, hal yang seharusnya mereka lakukan pada laga seperti ini,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lampard Masih Menunggu Kondisi Kante Jelang Lawan MU

Lampard Masih Menunggu Kondisi Kante Jelang Lawan MU

London – Juru racik Chelsea Frank Lampard menyebut bahwa N’Golo Kante telah pulih dari cedera ...