Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Lampard : “Saya Ingin Kurt Zouma Bertahan di Chelsea”

Lampard : “Saya Ingin Kurt Zouma Bertahan di Chelsea”

London – Arsitek tim Chelsea, Frank Lampard, menginginkan Kurt Zouma kembali menjadi bagian dari kerangka skuad The Blues pada musim depan.

Lampard : "Saya Ingin Kurt Zouma Bertahan di Chelsea"

Zouma diboyong oleh Chelsea dari Saint-Etienne sejak musim 2014/15. Namun, pemain asal Prancis itu kemudian dipinjamkan ke sesama klub Inggris lain, yakni Stoke City dan Everton, dalam dua musim belakangan.

Musim lalu, Zouma menjadi andalan di lini pertahanan Everton. Bek berusia 24 tahun itu dimainkan dalam 32 pertandingan Liga Primer Inggris.

Zouma mampu tampil kokoh dan Everton juga berkeinginan untuk mematenkan statusnya. Ditanya mengenai isu tersebut, Lampard menegaskan bahwa sang pemain masuk dalam rencananya di Chelsea pada musim depan.

“Dia adalah bek yang bagus untuk kami. Pemain yang bagus, baik, dan profesional,” ucap Lampard dalam tur pramusim di Jepang.

“Saya ingin dia bertahan di Chelsea, sesederhana itu. Kami memiliki bek tengah yang kompetitif dan dia menjalani musim yang bagus bersama Everton,” tutur eks bos Derby County itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Simak Data dan Fakta Jelang Laga Everton vs Chelsea

Peringkat 4 Chelsea akan main tandang melawan tim peringkat 18 Everton pada pekan ke-16 Premier ...