Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Lampard Konfirmasi Bakal Lepas Ethan Ampadu Sebagai Pemain Pinjaman

Lampard Konfirmasi Bakal Lepas Ethan Ampadu Sebagai Pemain Pinjaman

London – Arsitek tim anyar Chelsea Frank Lampard mengonfirmasi The Blues berencana akan melepas youngster Ethan Ampadu sebagai pemain pinjaman untuk musim 2019/20.

Lampard Konfirmasi Bakal Lepas Ethan Ampadu Sebagai Pemain Pinjaman

Ampadu tidak dilibatkan bersama skuad di tur pramusim Chelsea di Jepang di tengah rumor pemain muda berusia 18 tahun itu di Stamford Bridge.

Ampadu pernah dikaitkan dengan Aston Villa, bergabung dengan Chelsea dari Exeter City pada 2017 lalu. Ia diturunkan 12 kali di skuad utama dan sudah menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun pada September lalu.

Lampard menyebut dirinya mengagumi performa Ampadu sejak ia berusaha meminjam sang pemain untuk Derby County pada musim panas tahun lalu, namun sang pelatih berharap anak asuhnya itu mendapat kesempatan bermain lebih banyak untuk tampil secara reguler pada musim mendatang.

“Ethan tidak ada di sini karena kami melihat adanya kemungkinan kalau ia akan dipinjamkan untuk musim ini,” ujar Lampard kepada wartawan.

“Saya berusaha mendatangkan Ethan dengan status pinjaman di Derby pada tahun lalu, jadi saya adalah penggemar besar dia, tapi dengan menit-menit yang ia mainkan tahun lalu, saya harus memikirkan gambaran yang lebih besar serta minat Ethan dan Chelsea.”

“Ide bahwa ia bisa bermain banyak pertandingan di suatu tempat adalah bagus baginya dan kami belum membawa dia ke sini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lampard Masih Menunggu Kondisi Kante Jelang Lawan MU

Lampard Masih Menunggu Kondisi Kante Jelang Lawan MU

London – Juru racik Chelsea Frank Lampard menyebut bahwa N’Golo Kante telah pulih dari cedera ...