Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Kondisi Keuangan Barcelona Bakal Disorot Jika Pulangkan Neymar

Kondisi Keuangan Barcelona Bakal Disorot Jika Pulangkan Neymar

Barcelona – Gerakan Barcelona mengembalikan Neymar meladeni begitu banyak halangan. Pada akhirnya, bisa jadi kepulangan sang amunisi ke Camp Nou cuma sekadar niat yang tidak terwujud.

Kondisi Keuangan Barcelona Bakal Disorot Jika Pulangkan Neymar

Kesulitan ini dikarenakan oleh jumlah kepala yang tersangkut dan keadaan kesetujuan ini. Paris Saint-Germain dan Thomas Tuchel telah memahamu bahwa pilar asal Brasil itu ingin angkat koper, mereka siap bernegosiasi. (18/07/2019)

Menurut Marca, satu halangan perdana Blaugrana adalah nilai jual Neymar. Azulgrana telah mengeluarkan sekitar 225 juta euro pada jendela transfer musim panas ini untuk Frenkie de Jong (75 juta euro), Neto (26 juta euro), Antoine Griezmann (120 juta euro), dan Marc Cucurella (4 juta euro).

Hingga saat ini, satu-satunya punggawa yang dijual cuma Sergi Palencia ke Saint Etienne untuk nilai Murah. Lantaran kepergian Jesper Cillessen, Denis Suarez, Andre Gomes, dam Marc Cardona masuk dalam pencatatan musim lalu.

Itu berarti kampiun La Liga 2018-2019 tersebut memulai negosiasi striker berusia 27 tahun itu dengan keadaan kurang 223 juta euro, dengan dugaan nilai jual sang striker berada di poin 175 hingga 200 juta euro. Karena itu, klub bermarkas Stadion Camp Nou ini dapat dengan gampang kekurangan 400 juta euro.

Tahun ini, FIFA memberi isyarat bahwa selisih antara pembelian dan penjualan amunisi tidak boleh lebih 100 juta euro. Artiny, kalau pilar Timnas Brasil itu benar tiba, Barcelona wajib mampu memperoleh sekitar 300 juta euro dari pelepasan pilar mulai saat ini hingga 30 Juni 2020 mendatang.

Penjualan sebesar itu dapat merusakkan keseimbangan skuat. 300 juta euro cuma mampu diperolehkan dengan melepas beberapa punggawa top. Penjualan itu berisiko bukan cuma total dana yang begitu besar, tetapi juga waktu yang diperlukan untuk melepas amunisi sejumlah itu.

Blaugrana wajib mengetahui terlebih dahulu berapa besar uang yang reala mereka keluarkan untuk mengemukakan tawaran ke Les Parisiens. Artinya, wajib ada pengeluaran beberapa pilar terlebih dahulu sebelum berdiskusi membeli bomber kelahiran Mogi das Cruzes, São Paulo, Brasil terebut.

Ada beberapa pilar yang dapat ditawarkan Azulgrana untuk klub asal Ibukota Perancis ini. Philippe Coutinho menjadi salah satu identitas utama, juga Ousmane Dembele dan Ivan Rakitic.

Biarpun begitu, hingga saat ini belum ada pilar Barcelona yang ikhlas angkat koper dari tim untuk menjadi bagian transfer ujung tombak berpostur tinggi 175cm ini. Pekerjaan Blaugrana kian berat, mereka wajib membujuk beberapa amunisi untuk angkat kaki dari Camp Nou.

(TE – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Athletic Bilbao vs Barcelona, La Liga 17 Agustus 2019

Prediksi Athletic Bilbao vs Barcelona, La Liga 17 Agustus 2019

Bilbao – Perkiraan laga Athletic Bilbao menjamu Barcelona pada jornada perdana Liga Spanyol yang digelar ...