Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Klopp Anggap Terlalu Dini Bicarakan Perpanjangan Kontrak

Klopp Anggap Terlalu Dini Bicarakan Perpanjangan Kontrak

Liverpool – Jurgen Klopp menyebut masih terlau dini baginya membahas perpanjangan kontrak bersama Liverpool, yang kini masih menyisakan tiga tahun lagi.

Klopp Anggap Terlalu Dini Bicarakan Perpanjangan Kontrak

Arsitek tim asal Jerman ini mengantar Si Merah memenangkan Liga Champions musim lalu dan kabar yang berhembus menyebut ia segera meneken kontrak anyar, yang berakhir pada 2022.

Namun Klopp menegaskan belum memikirkan soal kesepakatan anyar.

“Saya tidak akan pergi sebelum kontrak berakhir. Itu sisi saya. Itu sebabnya sebuah kontrak penting,” tutur Klopp dalam konferensi pers (22/07/2019).

“Kami punya cukup waktu untuk membuat keputusan. Tidak perlu melakukan itu sekarang. Tiga tahun benar-benar terlalu dini untuk dicemaskan. Ini hanya sebuah kontrak.”

“Pemilik klub suka apa yang saya lakukan. Saya suka apa yang pemilik lakukan. Saya menyukai tim, mereka brilian. Melwood sungguh sensasional. Saya tak sabar ke [markas latihan anyar] di Kirkby dan semua hal ini. Mereka selalu melangkah ke depan.”

“Kami semua ingin mempertahankan masa lalu dan tradisi dan semua hal itu, tapi ada kebutuhan untuk melangkah ke depan. Penting bahwa ini adalah sikap kami. Anda tak bisa membuat langkah itu dalam tiga atau empat tahun dengan memastikan saya bertahan sampai 2000 sekian. Ini hanya memastikan saya bertahan sampai saat itu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Klopp Klaim Dirinya Sangat Yakin Dengan Kemampuan Keita

Klopp Klaim Dirinya Sangat Yakin Dengan Kemampuan Keita

London – Jurgen Klopp menyebut Liverpool bisa menikmati penampilan terbaik dari Naby Keita setelah sang ...