Home > Berita Bola > Kiper Dortmund Masih Mengagumi Sosok Klopp

Kiper Dortmund Masih Mengagumi Sosok Klopp

Liverpool – Meski tak lagi bersama dengan Jurgen Klopp, Marco Reus ternyata masih memperlihatkan antusiasme yang besar saat menyinggung soal mantan pelatihnya di Borussia Dortmund itu.

Kiper Dortmund Masih Mengagumi Sosok Klopp

Selama tiga musim Reus berada di bawah arahan Klopp di Dortmund sebelum sang pelatih diboyong oleh Liverpool pada 2015. Walau kini telah menempuh pilihannya masing-masing, Reus tetap memberikan sanjungan untuk Klopp terkait sikap eksentrik sang pelatih.

“Ya Tuhan, Jurgen itu seperti binatang! Anda hanya bisa menemukan karakter seperti dirinya di televisi,” kata Reus kepada Goal.

“Jika Jurgen duduk di depan Anda, maka Anda akan merasakan auranya, semacam agresivitas yang menjalar ketika dia berbicara.”

“Dia akan membuat Anda seperti terhipnotis dan dia tidak akan melepaskan Anda. Selepas berbicara dengannya, jantung saya selalu berdebar. Dia adalah salah satu alasan mengapa saya bergabung dengan Dortmund.”

Terlepas dari kesan sebagai sosok yang energik dan ekspresif, Klopp disebut Reus sebagai pelatih cerdas yang bisa beradaptasi di banyak situasi.

“Jurgen bisa membuat pemain makin berkembang dan makin baik. Ini adalah faktor yang sangat penting. DIa punya cara yang spesial saat latihan dan saat berinteraksi personal dengan pemain,” pujinya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kalah Lawan Malaysia, Fakhri Tetap Sanjung Perjuangan Timnas Indonesia U-18

Kalah Lawan Malaysia, Fakhri Tetap Sanjung Perjuangan Timnas Indonesia U-18

Jakarta – Tim nasional (timnas) Indonesia U-18 harus mengubur target mereka untuk lolos ke final ...