Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Kehadiran Stefano Sensi Bakal Munculkan Tiki Taka di Inter

Kehadiran Stefano Sensi Bakal Munculkan Tiki Taka di Inter

Milan – Amunisi baru Inter Milan, Stefano Sensi, ingin menambah suntikan “tiki-taka” ke dalam pola permainan Nerazzurri.

Kehadiran Stefano Sensi Bakal Munculkan Tiki Taka di Inter

Winger asal Italia ini menjadi salah satu sasaran utama yang berhasil digaet La Beneamata pada jendela transfer musim panas 2019. (11/07/2019)

Diboyong dari Sassuolo, sang pemain bakal melakoni masa peminjaman terlebih dahulu sebelum berkesempatan dipatenkan pada penghujung musim 2019-2020.

Playmaker berusia 23 tahun itu memang jadi salah satu lini tengah yang sukses mengambil perhatian di Liga Italia musim lalu.

Kelebihan dalam merancang ofensif dan mengirim operan mantan membikin sang pilar dianggap sebagai salah satu bakat gelandang terbaik Serie A.

Penyedia data dan statistik laga, Opta, bahkan mendaftarkan punggawa kelahiran Urbino, Italia ini ke dalam starting XI terbaik Liga Italia 2018-2019.

Menurut Opta, sang pemain adalah mendaftarkan akurasi operan paling tinggi kedua (90,51 persen) di antara para lini tengah dengan 20 penampilan lebih di Serie A.

Bukan sebuah kebeneran, kalau eks amunisi Sassuolo itu ternyata mengidolakan eks winger Barcelona, Xavi Hernadez.

“Selalu, idola saya adalah Xavi,” ujar Sensi kepada Gazzetta dello Sport, seperti dilansir dari Football-Italia.

“Saya tumbuh dengan melihat permainannya, saya belajar dari video aksi-aksinya. Ada suatu hal dari dirinya yang hadir dalam gaya bermain saya,” imbuh dia.

Pilar Timnas Italia itu tidak sabar untuk mampu mentas bersama Nerazzuri di Liga Champions dan bertemu dengan Blaugrana.

Seperti musim lalu, La Beneamata pun berkesempatan kembali terlabuh dengan pot yang sama dengan Azulgrana lantaran ada di grup yang berlainan.

Tidak cuma urusan keinginan sendiri, sang playmaker juga ingin mengangkat Inter kembali ke jalan kemenangan.

Sosok juru racik baru dalam diri Antonio Conte makin membikin pemain berpostur tinggi 168cm ini yakin bahwa Nerazzuri telah ada di garis yang tepat.

“Saya pikir Inter kehilangan mentalitas pemenang, dalam hal itu kedatangan Conte dapat menjadi titik baliknya,” tutur Sensi.

“Saya rasa Inter punya segalanya untuk memenangi semua gelar lagi pada musim ini,” tandasnya.

(HP – Satupedia.com)

x

Check Also

Agen Ungkap Minat Barcelona Pada Lautaro Martinez

Agen Ungkap Minat Barcelona Pada Lautaro Martinez

Barcelona – Alberto Yaque selaku agen Lautaro Martinez, menyebut bahwa Barcelona memunculkan minat untuk mendatangkan ...