Home > Berita Liga Indonesia > Kapten Persib Tetap Syukuri Hasil Imbang Lawan Persija

Kapten Persib Tetap Syukuri Hasil Imbang Lawan Persija

Bandung – Punggawa sekaligus kapten Persib Bandung Supardi Nasir mengambil pelajaran berharga dari hasil imbang melawan Persija Jakarta, di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Rabu (10/07/2019) kemarin petang WIB.

Kapten Persib Tetap Syukuri Hasil Imbang Lawan Persija

Gawang Persib sempat kebobolan terlebih dahulu lewat sundulan Marko Simic, namun mereka terus berusaha mengejar ketertinggalan. Hingga akhirnya pemain pengganti Artur Gevorkyan sukses mengemas gol jelang laga bubar.

Satu poin memang bukan target Persib dari Jakarta, karena mereka sangat membutuhkan tambahan tiga poin. Namun, Supardi menilai impak hasil imbang versus Persija akan bagus.

“Hasil yang patut disyukuri walau pun target kami awalnya mendapatkan tiga poin, tapi inilah hasil yang kami dapatkan dari sini [Jakarta],” beber pemain yang berposisi bek kanan tersebut.

“Babak kedua kami melakukan apa yang coach [Robert Alberts] inginkan, mudah-mudahan hasil ini menjadi motivasi kami untuk laga berikutnya,” imbuh mantan pemain Sriwijaya FC itu

“Pelajaran yang bisa kami petik dari laga ini bahwa saja sepakbola itu 90 menit dan jangan menyerah dalam situasi apa pun. Semua pemain menunjukan semangat pantang menyerah itu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Julio Banuelos Mengaku Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Persija Dari TIRA-Persikabo

Julio Banuelos Mengaku Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Persija Dari TIRA-Persikabo

Bogor – Kekalahan Persija Jakarta atas Tira Persikabo dengan skor 3-5 pada lanjutan Liga 1 ...