Home > Berita Liga Italia > Juventus Tak Restui Higuian Merumput di EPL Lagi

Juventus Tak Restui Higuian Merumput di EPL Lagi

Turin – Juventus dikabarkan tidak merestui Gonzalo Higuain untuk berkompetisi di English Premier League kembali meski West Ham United ingin mendapatkannya.

Juventus Tak Restui Higuian Merumput di EPL Lagi

Setelah kembali ke Turin usai dipinjam oleh Chelsea pada musim kompetisi lalu, masa depan Higuain belum jelas di klub yang kini dilatih Maurizio Sarri ini.

Meski memiliki hubungan cukup dekat dengan Sarri saat masih berada di Napoli namun sajng pelatih tidak bisa memberikan jaminan baginya untuk bermain di musim depan.

Bahkan Higuain kabarnya disarankan untuk segera mencari klub lain. Salah satu klub yang kemudian tertarik yakni Wes Ham United.

Namun demikian dikutip dari Tuttosport, Senin (15/7/2019), Juventus tidak mengijinkan pemain berusia 31 tahun itu untuk kembali merumpiut di Inggris.

Wes Ham tertarik mendatangkan Higuain untuk menggantikan posisi Marko Arnautovic yang hengkang ke Tiongkok. Tapi mereka hanya berani meminjam sang pemain selama satu musim dengan opsi permanen, sedangan Juventus menginginkan pembelian secara permanen.

Sebenarnya sejumlah klub di Italia juga tertarik untuk merekrut Higuain, namun mereka terkendala dengan mahalnya mahar pemain timnas Argentina ini.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Isu Icardi Menuju Juventus, Chiellini : "Kami Sudah Punya Penyerang Hebat"

Isu Icardi Menuju Juventus, Chiellini : “Kami Sudah Punya Penyerang Hebat”

Turin – Giorgio Chiellini merasakan kepindahan Mauro Icardi ke Juventus cumalah sebuah angan-angan di sepakbola. ...