Home > Berita Liga Italia > Juventus > Juventus Mulai Pertimbangkan Tawaran MU Untuk Dybala

Juventus Mulai Pertimbangkan Tawaran MU Untuk Dybala

Turin – Juventus diberitakan sedang memikirkan penawaran Manchester United untuk Paulo Dybala. Transfer sang pilar menjadikan mungkin kampiun Liga Italia ini memperoleh Paulo Dybala menjadi gantinya.

Juventus Mulai Pertimbangkan Tawaran MU Untuk Dybala

Setan Merah telah sejak lama dikabarkan tertarik tinggi kepada ujung tombak berusia 25 tahun ini. Minat itu kembali mengemuka pada jendela transfer musim panas ini. (19/07/2019)

Melansir dari media Italia, Gazzeta dello Sport, transfer tersebut mempunyai potensi terjadi usai The Red Devils sudah mengirimkan penawaran perdana kepada pihak Bianconeri.

Dalam penawarannya, klub bermarkas Stadion Old Trafford itu bersedia membayar harga transfer amunisi asal Argentina itu yang dibanderol sebesar 72 juta pounds atau setara Rp1,2 triliun.

Poin sebesar itu tergolong sangat membangkitkan bagi Si Nyonya Tua yang masih membutuhkan banyak biaya untuk menggaet pilar bintang selama jendela transfer musim panas.

Meskipun begitu, klub asal Turin ini beritanya bakal langsung menerima tawaran United ini, kalau tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu menempatkan Paul Pogba ke dalam bagian negosiasi mereka.

Butuh diketahui, Vecchia Signora saat ini memang sedang kencang mencari jalan supaya mampu pulangkan winger asal Perancis itu ke Turin. Namun, tidak adanya perjanjian pelepasan dalam masa bakti sang amunisi membikin Setan Merah memasang nilai tinggi atas pilar berusia 26 tahun itu yang tidak mungkin dicapai Juventus.

Bomber Timnas Argentina ini sendiri mulai tidak tahan tampil di Turin selama semusim pamungkas. Performanya menurun cepat semenjak kehadiran Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada musim panas 2018.

Namun, meskipun dia menciptakan lima brace dalam 30 penampilannya di Liga Italia, eks pemain Palermo tersebut tetap dianggap sebagai salah satu lini depan berset tinggi di dunia. Faktor ini berkat kualitas serba bisanya yang mampu tampil di seluruh tempat.

(SW – Satupedia.com)

x

Check Also

Penyerang Juventus Menilai Taktik Sarri Mirip Guardiola

Penyerang Juventus Menilai Taktik Sarri Mirip Guardiola

Turin – Penyerang Juventus Douglas Costa membandingkan arsitek tim anyar Maurizio Sarri dengan pelatih Manchester ...