Home > Berita Liga Italia > Juventus Masih Ingin Tambah Amunisi Anyar di Posisi Gelandang

Juventus Masih Ingin Tambah Amunisi Anyar di Posisi Gelandang

Turin – Juventus masih terus mencari pemain baru di posisi gelandang meski telah mendatangkan empat wajah baru di musim panas 2019-2020.

Juventus Masih Ingin Tambah Amunisi Anyar di Posisi Gelandang

Dua nama yang kini menjadi incaran Bianconeri yakni Paul Pogba milik Manchester United, dan gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

Sebelumnya, pada bursa transfer musim panas 2019 ini, Juventus telah mendatangkan dua pemain di posisi gelandang, yaitu Aaron Ramsey dari Arsenal, dan Adrien Rabiot dari Paris Saint-Germain (PSG). Keduanya didapat dengan status bebas transfer.

Meski demikian, pelatih Juventus Maurizio Sarri sepertinya masih belum puas dengan kekuatan lini tengahnya sehingga masih akan mencari pemain baru.

Target pertama adalah Paul Pogba. Namun Juventus harus bersaing ketat dengan Real Madrid yang juga menginginkan tanda tangan pemain timnas Prancis ini.

Selain Pogba, ada nama Christian Eriksen yang saat ini memperkuat Tottenham Hotspur.

Pemain Denmark ini tinggal menyisakan satu musim lagi bermain untuk The Lilywhites. Meski demikian, Christian Eriksen mengaku siap menjajal tantangan baru pada musim 2019-2020.

Akan tetapi, untuk mendatangkan dua pemain tersebut, Juventus terlebih dahulu harus bisa menjual beberapa pemainnya. Mereka adalah Gonzalo Higuain, Blaise Matuidi, dan Sami Khedira.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Ronaldo Kokoh Sebagai Top Skor Sepanjang Masa Liga Champions

Juventus berkunjung ke markas Bayer Leverkusen dalam pertandingan Grup D Liga Champions di Stadion BayArena, ...