Home > Berita Liga Italia > Juventus Bakal Lepas Leonardo Bonucci Usai Kedatangan De Ligt ?

Juventus Bakal Lepas Leonardo Bonucci Usai Kedatangan De Ligt ?

Turin – Juara Serie A 2018/2019 Juventus kabarnya dalam waktu dekat akan mendatangkan bek timnas Belanda, Matthijs De Ligt.

Juventus Bakal Lepas Leonardo Bonucci Usai Kedatangan De Ligt ?

Dengan kedatangan pemain Ajax ini, Juventus memiliki stok pemain belakang yang cukup banyak, dan diyakini akan segera dikurangi.

Lantas siapa yang akan dilepas Juventus setelah kedatangan Matthijs De Ligt?

Nama Leonardo Bonucci kemudian disebut-sebut akan dikorbankan oleh tim asuhan Maurizio Sarri demi mendatangkan De Ligt.

Pemain timnas Italia ini sempat meninggalkan Juventus untuk bergabung ke AC Milan pada 2017 lalu. Namun di sana ia hanya bertahan selama satu musim, dan kembali ke Stadion Allianz.

Pada musim 2018/2019, Massimiliano Allegri mempercayakan Leonardo Bonucci untuk tampil sebanyak 41 kali di semua kompetisi, dengan membukukan tiga gol.

Meski masuk di dalam tim inti Juventus, namun posisi Bonucci tidak serta merta tetap aman dengan kedatangan Mattijs De Ligt. Selain itu, Juventus juga telah mengeluarkan uang banyak untuk merekrutnya dari Ajax.

Namun demikian, dikutip dari salah satu media Italia Corriere dello Sport, Rabu (18/7/2019), sudah ada dua klub Eropa yang bersedia menampung Leonardo Bonucci, yakni Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG).

Manchester City saat ini memang sedang kekurangan pemain lini belakang setelah Vincent Kompany memutuskan hengkang ke klub lamanya, Anderlecht.

Sedangkan PSG membutuhkan bek yang berpengalaman. Selama ini, klub yang bermarkas di Paris, Prancis ini hanya mengandalkan duo Thiago Silva dan Marquinhos.

Sebenarnya PSG memiliki tiga pemain belakang lagi, yaitu Presnel Kimpembe, Thilo Kehrer, dan Abdou Diallo. Namun ketiganya masih sangat muda dan belum berpengalaman di kompetisi bergengsi seperti Liga Champions.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Isu Icardi Menuju Juventus, Chiellini : "Kami Sudah Punya Penyerang Hebat"

Isu Icardi Menuju Juventus, Chiellini : “Kami Sudah Punya Penyerang Hebat”

Turin – Giorgio Chiellini merasakan kepindahan Mauro Icardi ke Juventus cumalah sebuah angan-angan di sepakbola. ...