Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Joao Miranda Buka Peluang Kembali Ke Klub Masa Kecil

Joao Miranda Buka Peluang Kembali Ke Klub Masa Kecil

Milan – Pemain kawakan Inter Milan Joao Miranda membuka peluang untuk pulang ke Brasil, dan bergabung dengan Coritiba, klub masa remajanya.

Joao Miranda Buka Peluang Kembali Ke Klub Masa Kecil

Sejak musim 2018/19 berakhir, sang bek telah beberapa kali mengindikasikan bakal meninggalkan Giuseppe Meazza. Miranda berhasrat untuk kembali ke kampung halaman usai meniti karir di sepakbola Eropa.

“Saya tidak menampik bahwa saya ingin kembali untuk semusim. Tapi rencana saya adalah kembali ke Brasil dalam beberapa tahun,” tutur Miranda kepada reporter (20/07/2019).

“Saya pergi ketika saya masih sangat muda. Saya hanya bermain bagi Coritiba selama setahun dan saya ingin bermain bagi mereka untuk satu tahun lagi. Mereka membuat saya tumbuh sebagai seorang pemain. Atas rasa hormat dan syukur saya terhadap mereka, saya ingin membantu mereka kembali berada di antara tim top,” bebernya.

“Berbicara mengenai masa depan saya, masih terus dipertimbangkan. Kita lihat saja apa yang akan terjadi. Itu tergantung dari banyak hal. Kita lihat saja apa apa yang terjadi pekan depan,” tuntas Miranda. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Inter Buka Peluang Negosiasi Dengan Dries Mertens

Inter Milan sudah menetapkan lini depan sebagai posisi yang akan diperkuat dalam tim. Lini depan ...