Home > Berita Liga Indonesia > Jelang Lawan TIRA-Persikabo, Djanur Benahi Lini Belakang Persebaya

Jelang Lawan TIRA-Persikabo, Djanur Benahi Lini Belakang Persebaya

Surabaya – Persebaya Surabaya pada Minggu (21/07/2019) nanti aka kembali mejalani sambungan laga Shopee Liga 1 2019 yang digelar di Stadion GBT. Kandidat musuh Bajul Ijo kali ini masih berat.

Jelang Lawan TIRA-Persikabo, Djanur Benahi Lini Belakang Persebaya

Tira-Persikabo jadi kandidat lawan tim asal Kota Pahlawan ini di matchday ke-10 yang akan mereka jalani. Mengarah ke laga itu, juru racik klub kebanggaan Arek Bonek&Bonita itu, Djajang Nurdjaman berhasrat lini belakang mereka segera membaik.

Salah satu hal yang paling genting di sektor ini adalah absennya dua amunisi Hansamu Yama dan Ruben Sanadi. Saking gawatnya, absennya salah satu dari kedua bek itu sangat pengaruh untuk Persebaya.

“Dalam 3 kali pertandingan yang sudah kami jalani, kami kebobolan 6 gol. Jadi dalam sekali pertandingan kami kebobolan dua gol,” kata Djanur pada Kamis (18/07/2019).

Nah, beritanya cedera kedua punggawa tersebut telah membaik dan nahkoda asal Majalengka itu berkeinginan amunisi bernomor punggung 23 itu dan pilar bernomor punggung 14 ini mampu bermain lagi.

Sekedar untuk diketahui, keduanya sesungguhnya telah diangkut Bajol Ijo ketika partai versus PSS Sleman pada Sabtu (13/07/2019). Namun pada hari laga palang pintu asal Mojokerto tersebut tidak diturunkan cuma mantan bek Persipura ini saja.

Tidak diturunkannya eks pilar Barito Putera ini karena sang punggawa masih perlu waktu pemulihan cedera di pungunggnya. Berita ini diujarkan media officer Persebaya, Nanang Prianto.

Usai duel menghadapi Super Elang Jawa kemarin, skuat juru latih pun akhirnya menentukan untuk tidak memboyong pilar berusia 24 tahun itu dan ditambah sang kapten ke Makassar untuk meladeni Juku Eja.

“Dari keterangan dokter Ruben setelah lawan PSS tangannya cedera dan Hansamu belum bisa turun,” tutup Nanang Prianto.

Sekadar Pemberitahuan, skuat asuhan Djajang Nurjaman ini sementara ini menduduki posisi delapan kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia mengemas 12 angka.

(WM – Satupedia.com)

x

Check Also

Penyerang TIRA-Persikabo Mengaku Nyaman Latihan Bersama Timnas Indonesia

Penyerang TIRA-Persikabo Mengaku Nyaman Latihan Bersama Timnas Indonesia

Bogor – Punggawa TIRA Persikabo Osas Saha mengaku menikmati latihan perdana dalam balutan jersey timnas ...