Home > Berita Liga Indonesia > Jadwal Kompetisi Jadi Perhatian Iwan Bule Jika Jadi Ketum PSSI

Jadwal Kompetisi Jadi Perhatian Iwan Bule Jika Jadi Ketum PSSI

Jakarta – Komjen Pol. Mochamad Iriawan terlihatnya tidak main-main dengan keinginannya untuk jadi Ketua Umum (Ketum) PSSI. Pria asal Jakarta ini kembali memapar rancangan-rancangannya di depan pemilik suara.

Jadwal Kompetisi Jadi Perhatian Iwan Bule Jika Jadi Ketum PSSI

Via rancangan ngobrol bersama pria yang akrab dipanggil Iwan Bule ini yang digelar di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta, Jumat (19/07/2019), dia menerangkan apa saja yang bakal diperbaikinya kalau terpilih menjadi Ketum PSSI. Salah satunya adalah permasalahan jadwal kompetisi yang dinilainya sangat tidak keruan.

“Akibatnya, banyak jadwal maju mundur, tidak jelas. Harusnya kalau jadwal ini dibahas sejak setahun sebelum kompetisi mendatang digelar,” ujar Iwan Bule.

Datang dalam pertemuan tersebut perwakilan dari Asosiasi Provinsi DKI Jakarta, Banten, Nangroe Aceh Darussalam, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Kep. Riau, Jambi, Bengkulu, Bangka Belitung dan Lampung. Selain itu pula dari Persija, Perserang, Persita, Cilegon United, Persiraja, Semen Padang, Solok FC, PSPS Riau, PSMS Medan, Babel United, dan Perseru Badak Lampung

Pria berusia 57 tahun itu pun berencana menyusun direktorat khusus yang mengerjakan jadwal dan pemberian izin kompetisi. Kelaknya hubungan dilakukan dengan Kamtibmas dari kepolisian sehingga jadwal dapat jelas dari satu tahun sebelumnya.

“Kami akan concern di sini, karena sponsor butuh kepastian. Kalau ini bagus, pasti, kami yakin lebih banyak sponsor yang siap mendukung kemajuan kompetisi sepak bola Indonesia, membawanya ke arah industrialisasi,” imbuh Iwan Bule.

Adapun, rencana ngobrol barsama mantan Kapolda Metro Jaya itu kali ini merupakan yang keempat. Sebelumnya, perjumpaan tersebut telah dihelat di Bandung, Semarang, dan Surabaya.

(TW – Satupedia.com)

x

Check Also

Penyerang TIRA-Persikabo Mengaku Nyaman Latihan Bersama Timnas Indonesia

Penyerang TIRA-Persikabo Mengaku Nyaman Latihan Bersama Timnas Indonesia

Bogor – Punggawa TIRA Persikabo Osas Saha mengaku menikmati latihan perdana dalam balutan jersey timnas ...