Home > Berita Liga Indonesia > Istri Teco Ikut Kesal Dua Gol Bali United Dianulir Wasit

Istri Teco Ikut Kesal Dua Gol Bali United Dianulir Wasit

Bali – Kekasih arsitek Stefano ‘Teco’ Cugurra, Miranda Erlinda, menuangkan kejenggalannya di media sosial Instagram setelah brace Bali United dibatalkan oleh pengadil lapangan Iwan Sukoco.

Istri Teco Ikut Kesal Dua Gol Bali United Dianulir Wasit

Via Instagram pribadinya, sang wanita merasa sebal melihat brace Melvin Platje yang dianulir wasit asal Jawa Timur itu dalam laga Barito Putera menghadapi Bali United pada matchday ke-8 Shopee Liga 1 2019, Minggu (14/07/2019), yang digelar di Stadion 17 Mei, Banjarmasin.

“Setiap orang pasti punya opini yang berbeda, cuman 1 saja kesamaan kita, kalau ini tim kalian, kesal nggak? Sudah gitu saja,” tulis Miranda melalui Instagram pribadinya @mrsstefanocugurra, Minggu (14/07/2019).

Kesebalan yang dialami wanita asal Surabaya itu bukanlah tanpa alasan. Kalau melihat siaran ulang, keputusan sang pengadil lapangan yang menganggap tidak sah brace striker Serdadu Tridatu pada menit ke-46 masih bisa dipermasalahkan.

Saat menerima operan lambung dari lapangan tengah, bomber asal Belanda itu tampak masih berada di belakang garis pertahanan Laskar Antasari. Akan tetapi, hakim garis menilai sang pemain sedang berada keadaan offside.

Tidak cuma satukali, wasit terbaik Indonesia Super League (ISL) 2013-2014 itu pula membatalkan brace William Pacheco pada menit ke-84. Gol tersebut dianulir pengadil lapangan sebab sebelumnya dinilai sudah terjadi pelanggaran.

Sementara itu, laga antara kedua tim berkesudahan dengan skor tipis 1-0 untuk keunggulan tuan rumah klub asal Kalimantan Selatan tersebut.

Brace tunggal Barito Putera ke gawang klub asal Pulau Garam ini disumbang bomber asal Brasil, Rafael Silva, pada menit ke-81 melalui tandukan kepala. 

Tim besutan Helmi Yunan itu berhasil menuai kemenangan pertama, sedangkan Bali United wajib mengalami kekalahan perdana di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Serdadu Tridatu saat ini patut lega bertengger di posisi kedua klasemen sementara di bawah Tira Persikabo yang semuanya mengemas 16 angka.

(ET – Satupedia.com)

x

Check Also

Persija Bakal Kedatangan Mantan Pemain La Liga

Persija Bakal Kedatangan Mantan Pemain La Liga

Jakarta – CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus menyatakan tanda-tanda punggawa La Liga alias Liga Spanyol ...