Home > Piala Indonesia > Ismed Sofyan Minta Pemain Persija Main Tanpa Beban di Final Piala Indonesia

Ismed Sofyan Minta Pemain Persija Main Tanpa Beban di Final Piala Indonesia

Jakarta – Bek kawakan Persija Jakarta Ismed Sofyan meminta rekan-rekannya untuk bermain lepas saat melawan PSM Makassar di laga leg pertama babak final Piala Indonesia 2018, Minggu (20/07/2019), di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Ismed Sofyan Minta Pemain Persija Main Tanpa Beban di Final Piala Indonesia

Menghadapi pertandingan nanti, Persija bermodalkan kekalahan 5-3 dari TIRA Persikabo di Liga 1 2019. Kekalahan itu bak pil pahit bagi Persija, pasalnya mereka sempat unggul lebih dulu dari tuan rumah.

Ismed mengingatkan rekan-rekannya untuk segera melupakan hasil buruk itu, dan fokus menghadapi PSM. Menurutnya, kemenangan akan membuat langkah Persija tidak terlalu berat saat melakoni leg kedua di Makassar.

“Kami sudah evaluasi di liga. Saya pikir ini pertandingan penting, dan kami tidak bisa melewatkan begitu saja. Ini ada dua pertandingan, kami harus maksimalkan pada laga hari Minggu, karena kami tuan rumah,” ujar Ismed dilansir laman resmi klub.

“Saya rasa ini berbeda dengan liga, karena formatnya leg pertama dan leg kedua, jadi anak-anak sudah melupakan pertandingan kemarin. Sekarang harus fokus di pertandingan Piala Indonesia. Tentunya tidak boleh atau berpikir yang tidak-tidak, mengingat kami bermain di kandang. Kami bisa memenangkan pertandingan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Presiden Madura United Bangga Timnya Mampu Singkirkan Persebaya

Presiden Madura United Bangga Timnya Mampu Singkirkan Persebaya

Bangkalan – Madura United berhasil menumbangkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-1, pada laga leg kedua ...