Home > Berita Bola > Inter Tanpa Striker Murni di Laga Perdana ICC 2019

Inter Tanpa Striker Murni di Laga Perdana ICC 2019

Milan – Arsitek tim Inter Milan, Antonio Conte, menyebut ia akan memainkan tim tanpa striker murni saat berhadapan dengan Manchester United pada laga perdana International Champions Cup 2019.

Inter Tanpa Striker Murni di Laga Perdana ICC 2019

Mantan juru racik Juventus dan Chelsea itu tak membantah jika timnya kini sedang berburu striker anyar di bursa transfer, menyusul kepastian Mauro Icardi yang tak lagi masuk rencana tim.

Dengan Lautaro Martinez yang belum bergabung dari masa liburan usai mengantar Argentina menempati posisi ketiga Copa America 2019, praktis striker murni Inter hanya menyisakan Samuele Longo. kendati demikian, Conte tetap yakin menatap pertandingan kontra Setan Merah.

“Besok kami memiliki pertandingan penting, tetapi pada level ini sulit untuk mempertimbangkan ini adalah persahabatan dan ini juga sama pada mereka.”

“Pramusim kami berjalan baik, saya harap melihat perkembangan dari tim saya. Situasi dengan Mauro Icardi jelas, seperti dengan klub. Dia bukan bagian dari proyek Inter. Klub juga jelas mengenai Radja Nainggolan, dia dicoret dari proyek kami.”

“Tidak mudah bermain melawan tim seperti Manchester United dan Juventus tanpa striker di awal musim, tetapi bursa masih dibuka dan kami memeriksa pemain untuk dibeli dan dijual. Melawan Man United saya akan bermain tanpa striker.”

“Sulit untuk memprediksi bursa: kami harus memadukan skuat dan mengombinasikan para pemain. Klub dan saya memiliki visi yang sama. Saya optimistis, meski saya berharap kami sudah melangkah lebih jauh.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kerusuhan Laga Sepakbola di Honduras, Tiga Orang Tewas

Kerusuhan Laga Sepakbola di Honduras, Tiga Orang Tewas

Tegucigalpa – Tiga orang meninggal dunia dan tersedikit 10 orang menderita luka dalam keributan di ...