Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Inter Hanya Bisa Beli Lukaku Dengan Cara Nyicil

Inter Hanya Bisa Beli Lukaku Dengan Cara Nyicil

Milan – Inter Milan, beritanya ingin mengemukakan penawaran tiga kali angsuran ke Manchester United terkait transfer Romelu Lukaku.

Inter Hanya Bisa Beli Lukaku Dengan Cara Nyicil

Gerakan La Beneamta untuk mampu memperoleh amunisi berusia 26 tahun tersebut menjumpai jalan yang berbelit. Usai dua proposal mereka dibantah, Setan Merah justru menawarkan sang penyerang ke Juventus dan Napoli. (11/07/2019)

Red Devils beritanya tidak ingin pilar asal Belgia itu cuma jadi pinjaman tim lain, tapi berkeinginan dapat langsung melepasnya dengan nilai 80 juta poundsterling atau sekitar Rp1,4 triliun.

Faktor ini tentu menjadi kenyataan yang amat tidak diharapkan oleh skuat asuhan Antonio Conte itu. Lantaran, mereka sedang mengharapkan punggawa yang sanggup mengisi lini serang untuk menggantikan peran Mauro Icardi.

Untungnya, klub bermarkas Stadion Giuseppe Meazza ini masih belum pasrah. Direktur olahraga tim tersebut, Piero Ausilio, berangkat ke London untuk mengadakan perundingan dengan Ed Woodward beberapa waktu yang lalu, Inter kembali mengirimkan penawaran.

Dilansir dari laman kabar sepak bola Football Italia, Nerazzuri ingin meminjam bomber bernomor punggung 9 ini dengan nilai 10 juta euro (sekitar Rp161 miliar) dan mematenkannya dengan 60 juta euro (sekitar Rp967 miliar). Tetapi kali ini, mereka menerangkan rinciannya.

Perdana, Nerazzuri bakal langsung membayar penyerang berpostur tinggi 191cm tersebut dengan nilai 10 juta euro untuk dipinjam. Usai itu, mereka mengangsur pembayaran untuk mematenkannya sejumlah dua kali.

Sudah seperti membeli handphone lainnya, La Beneamata bakal mengangsur 30 juta euro pada Juni 2020 dan 30 juta euro pada Juni 2021, yang mana kalau ditotal seluruhnya itu jadi 70 juta euro (sekitar Rp1,2 triliun).

Cuma saja, besar kemungkinan bahwa tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu bakal kembali membanta penawaran tersebut, lantaran masih di bawah tuntutan mereka, yaitu 80 juta poundsterling.

(WB – Satupedia.com)

x

Check Also

Inter Serius Siapkan Rencana Gaet Juan Mata di Musim Dingin

Inter Milan di bawah arahan Antonio Conte pada musim 2019-2020 tampil menjanjikan di Liga Italia. ...