Home > Berita Liga Indonesia > Indra Mustafa Siap Gantikan Pilar Lini Belakang Persib

Indra Mustafa Siap Gantikan Pilar Lini Belakang Persib

Bandung – Pemain belakang Persib Bandung Indra Mustafa menegaskan dirinya siap menggantikan peran Achmad Jufriyanto atau Bojan Malisic untuk memperkuat lini pertahanan kala menghadapi PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Minggu (21/07/2019).

Indra Mustafa Siap Gantikan Pilar Lini Belakang Persib

Persib kehilangan Jufriyanto dan Bojan, karena menjalani sanksi akumulasi kartu. Arsitek tim Robert Rene Alberts kini menyiapkan Indra dan Saepuloh Maulana untuk mengisi posisi kedua pemain andalan tersebut.

Indra menyebut, dirinya tidak menemui kendala berkolaborasi sebagai bek tengah dengan Saepuloh. Terlebih Indra juga mendapat suntikan motivasi dari Robert Alberts, serta Jufriyanto dan Bojan.

“Secara tim, kami sudah siap untuk petandingan besok. Pelatih juga selalu memberikan motivasi ke saya. Saya berterima kasih kepada pelatih yang sudah mempercayai untuk pertandingan melawan PSIS,” tutur Indra dilansir laman resmi klub.

“Ini pertama kalinya berduet dengan Saepuloh. Tapi kami bakal menampilkan penampilan terbaik, intinya kita siap melawan PSIS.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ismed Sofyan Sudah Siap Dimainkan Lawan Madura United

Ismed Sofyan Sudah Siap Dimainkan Lawan Madura United

Jakarta – Persija Jakarta mendapat angin segar jelang kontra Madura United pada pekan ke-32 Liga ...