Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Icardi Bakal Gabung Napoli Jika Juventus Tak Serius Menggaetnya

Icardi Bakal Gabung Napoli Jika Juventus Tak Serius Menggaetnya

Milan – Bomber Mauro Icardi sudah memberikan batas waktu kepada Juventus untuk segera mengemukakan tawaran kepadanya. Kalau via dari batas waktu yang dikemukakan, maka Mauro Icardi bakal beralih arah ke Napoli.

Icardi Bakal Gabung Napoli Jika Juventus Tak Serius Menggaetnya

Amunisi asal Argentina ini sekarang disebut telah tidak lagi memiliki masa depan di Inter Milan. Dia telah dipulangkan dari sesi pramusim dan dipisahkan dari skuat utama. Beritanya, juru racik Antonio Conte telah tidak menginginkannya lagi. (18/07/2019)

Beberapa sumber media Italia menyebutkan kalau beralih kepindahan striker berusia 26 tahun itu cuma satu: Bianconeri. Namun, sejauh ini tidak ada tawaran resmi dari pihak Vecchia Signora kepada La Beneamata maupun sang pilar

Dikutip dari Sports Mediaset, penyerang kelahiran Rosario, Argentina itu sudah memberi batas waktu kepada klub asal Turin tersebut. Sang ujung tombak bakal menanti tawaran dari Juventus sampai 10 Agustus 2019. Kalau tidak kunjung hadir, maka punggawa berpostur tinggi 181cm itu bakal memutuskan konsep lain.

Bomber bernomor punggung 9 ini siap berbincang dengan Partenopei kalau Bianconeri tidak kunjung memberikan tawaran. Napoli pula masuk dalam daftar tim yang menaruh minat pada sang pemain.

Nerazzurri disebut tidak mau membikin Si Nyonya Tua makin tangguh dengan keberadaan suami Wanda Nara itu di tim mereka. Lantaran itu, mereka bakal mematok nilai yang mahal. Inter bakal minta tebusan seharga 80 juta euro.

Sementara itu, La Beneamata justru siap memberi potongan kepada Napoli kalau mengemukakan tawaran pada amunisi Timnas Argentina ini. Inter cuma minta Partenopei menebus sang striker dengan nilai 70 juta euro saja di musim panas ini.

Kedua nilai tersebut sejatinya jauh lebih murah dibandingkan nilai yang diminta oleh Nerazzuri pada bulan Januari 2019 lalu. Saat itu, La Beneamata cuma bersedia membuka pintu negosiasi kalau ada tawaran seharga 110 juta euro.

Namun, penampilan mantan bomber Sampdoria itu yang menurun pada putaran kedua musim 2018/2019 serta sebaris urusan yang dilakoninya, membikin nilai jualnya juga turut menurun.

(FI – Satupedia.com)

x

Check Also

Sanjungan Lautaro Martinez Untuk Lukaku Usai Tumbangkan Slavia Praha

Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku sama-sama menjadi bintang kemenangan Inter Milan melawan Slavia Praha pada ...