Home > Berita Liga Prancis > PSG > Herrera Menyebut Ketidakpastian di MU Membuat Dirinya Hengkang Ke PSG

Herrera Menyebut Ketidakpastian di MU Membuat Dirinya Hengkang Ke PSG

Paris – Ander Herrera menyampaikan curhatannya terkait soal sikap manajemen Manchester United dalam negosiasi kontrak baru. Ia menilai pihak Setan Merah tak mampu meyakinkan dirinya, yang akhirnya memilih hengkang ke Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer.

Herrera Menyebut Ketidakpastian di MU Membuat Dirinya Hengkang Ke PSG

Gelandang 29 tahun tersebut meneken kontrak berdurasi lima tahun dengan PSG pekan lalu, usai kesepakatan sebelumnya di Old Trafford berakhir pada 1 Juli.

Pemain asal Spanyol itu digaet oleh the Red Devils dari Athletic Bilbao pada 2014 dan langsung menjadi idola baru fans karena gaya bermain serta visinya di lapangan. Herrera mengemas 189 penampilan untuk United di semua kompetisi, mencetak 20 gol dalam prosesnya, dan mengantar tim memenangkan Piala FA, Piala Liga dan Liga Europa.

Menurut laporan Ole Gunnar Solskjaer sejatinya masih ingin mempertahankan sang gelandang, namun klub gagal memenuhi tuntutan gaji Herrera sebesar £350.000 per pekan

Dan, dalam wawancara perdananya usai diperkenalkan sebagai pemain PSG, Herrera mengaku ketidakpastian soal posisinya di klub membuat ia akhirnya memilih untuk hengkang.

“Saya tak suka melihat masa lalu tapi ada beberapa perbedaan mengenai proyek dan pentingnya saya di dalamnya,” katanya kepada Marca.

“Saya sangat gembira, saya berterima kasih banyak kepada klub, fans dan Solskjaer.”

“Ia melakukan banyak hal agar saya bertahan, tapi gagal. Mereka datang dan saya ketika itu sudah membuat keputusan main di Paris.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Bukti Mewahnya Lini Serang PSG

Inilah Bukti Mewahnya Lini Serang PSG

Paris – Paris Saint-Germain menyelesaikan jendela transfer musim panas 2019 dengan pukulan. Les Parisiens menggaet ...