Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Hazard Gagal Warisi Nomor Punggung Ronaldo di Madrid

Hazard Gagal Warisi Nomor Punggung Ronaldo di Madrid

Madrid – Eden Hazard pilih nomor punggung 23 di Real Madrid usai kesusahan memperoleh angka 10 dan 7. Nomor tersebut dipilih untuk menyusul jejak legenda bola basket, Michael Jordan.

Hazard Gagal Warisi Nomor Punggung Ronaldo di Madrid

Di Los Blancos, nomor punggung 23 kerap dipakai David Beckham. Namun, bagi amunisi asal Belgia itu angka tersebut terilhami pria asal Amerika tersebut.

Marca melansir, mantan pilar Chelsea itu akan menggenakan angka 23 di Los Merengues musim ini. Lantaran, ia tidak memperoleh wewenang memakai nomor tujuh sebagai penerus dikendaki duo legenda, Raul Gonzalez dan Cristiano Ronaldo.

Nomor punggung tujuh telah lebih dulu dipunyai Mariano Diaz. Ia mengotot mempertahankan angka tersebut dan percaya mampu tembus di tim utama skuat asuhan Zinedine Zidane itu.

Punggawa Timnas Belgia itu juga tidak dapat memakai nomor punggung 10 Madrid yang masih jadi miliki Luka Modric. Nomor 23 menjadi pilihan pamungkas bagi sang pemain anyar yang mengidolakan pria berusia 56 tahun tersebut.

Pria kelahiran Brooklyn, Kota New York, New York, Amerika ini merupakan salah satu pemain basket terbaik sepanjang masa. Ia sudah mengoleksi sebaris prestasi termasuk enam trofi NBA.

Amunisi berusia 28 tahun itu hadir ke Los Blancos dengan harga transfer 100 juta euro. Pembelian sang winger adalah pembelian besar perdana Madrid dalam beberapa musim terakhir.

Playmaker kelahiran La Louviere, Belgia itu memang telah menjelaskan hastarnya berlabuh ke tim bermarkas Stadion Santiago Bernabeu ini dalam dua tahun pamungkas. Namun, keinginannya baru terlaksana musim 2019/2020.

(TY – Satupedia.com)

x

Check Also

Bandingkan Pendukung Real Madrid dan Chelsea, Begini Kata Hazard

Bandingkan Pendukung Real Madrid dan Chelsea, Begini Kata Hazard

Madrid – Eden Hazard yang baru berlabuh dengan Real Madrid pada musim panas ini berani ...